27

1.5K 134 8
                                    

Happy Readings 😜

  Renjun menatap kesal teman temannya yang sedang memberantaki rumahnya. Renjun menatap haechan dan chenle dengan tatapan yang ingin membunuh. Bagaimana tidak? Keduanya menyarankan mereka untuk berkumpul di rumah renjun yang sedang sepi karena kedua orangtuanya katanya lagi ke China. Renjun sempat menolaknya mentah-mentah tapi dirinya kalah karena semua teman temannya berpihak pada keduanya.

Renjun mengacak ngacak rambutnya frustasi, tenggorokannya sakit karena teriak Teriak.

"Nagnijab ! Lu kenapa bunuh gua su!" Pekik Lucas

"Bukan gua nyet! Noh si sepuluh!" Teriak Yangyang

"Emang kenapa?" Tanya ten polos

"Gua tim lu bangke!" Teriak Lucas kesal

"Lah mana gua tau,lagi lu misah " bela ten

Yap, beberapa dari mereka sedang bermain game PS yang menyambung di tv renjun, beberapa yang lainnya bermain karambol yang membuat rumah renjun berantakan karena tepung yang mereka gunakan ketika mereka kalah dan sisanya hanya duduk sambil memakan camilan. Jika kalian berfikir mereka memakan camilan dengan anteng,tentu salah karena mereka dengan sengaja memakannya dengan cara tidak biasa.

"Anjir, jeongwoo! Jijik banget lu!" Celetuk jaehyuk

"Apaan sih, gua ini yang makan" kata jeongwoo sambil mendelik kesal

"Rasanya gimana? " Tanya Doyoung (nct)

"Asin" jawab jeongwoo

"Asin lah,orang kacang rasa Upil" celetuk mark yang membuat mereka menatap jijik namun tetap tertawa.

Tawa mereka yang mulai mereda tiba tiba muncul lagi kala melihat wajah jaemin, shotaro,Asahi dan Hendery yang berantakan karena tepung. Jaemin dan Hendery yang memasang wajah jenaka membuat perut mereka terasa sakit Karna tingkah keduanya,belum lagi muka pasrah Asahi dan shotaro yang membuat jaehyuk,haruto, dan jeongwoo tertawa sampai ngejengkang kebelakang.

"ANJIR SETAN!" Teriak haechan yang baru saja keluar dari kamar mandi dan di kejutkan dengan wajah keempat temannya.

"AYAT KURSI AWALAN NYA APA WOY?! GUA LUPAA!" Teriak haechan dengan kedua telapak tangan yg sudah mengadah di depannya.

"BANGKE! NGAGETIN GUA LU, DAJAL!" umpat jaemin yang terkejut dengan teriakan haechan

Renjun hanya menghembuskan nafasnya lelah, memang paling pas renjun duduk dengan doyoung dan Junghwan yang asik bermain ponsel dan memakan camilan.

"Main apa Dob?" Tanya renjun sambil melirik layar ponsel doyoung

Doyoung langsung mematikan layar ponselnya dan menyimpan di sakunya.

"Ga main apa apa,cuma liat liat aja" jawab doyoung berusaha santai

Renjun yang tahu doyoung sedang berbohong hanya mengangguk mengiyakannya. Padahal jelas jelas renjun melihat foto berupa jadwal tapi tidak tau jadwal apa.

"Karokean yuk!" Ajak JiSung

"Kuy!!!" Sahut mereka semua

"Yang skor nya cepe traktir Starbucks 1 bulan!" Celetuk Junkyu

"Kurang elit ah, yg mahalan dikit kek kayak beli iPhone yg baru keluar gitu atau supreme gitu se tokonya "sahut Jeongwoo

"Ga ada akhlak lu" ucap Mark sambil melemparkan beberapa sampah kuaci ke arah Jeongwoo.

"Lu kata nyari duit segampang ngegosok badan ke tembok apa" tambah Yangyang

"Hah,apaan tuh bang?" Tanya Jisung

Treasure Family 💎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang