19

1.5K 132 0
                                    

Happy Readings 😜

Party 🎉🎉🎉

Hyunsuk menatap khawatir punggung doyoung yang hendak pergi bersama saudaranya yang lain ke acara pesta di rumah haechan. Hyunsuk sempat melarang doyoung untuk ikut bersama yang lain,tapi doyoung tetap pada pendiriannya untuk ikut ke undangan pesta haechan. Sepertinya sifat keras kepala hyunsuk turun ke doyoung. Jihoon sedang tidak ada di rumah membuat hyunsuk kalah dengan anak anaknya. Dengan berat hati dan rasa penuh khawatir, hyunsuk mengizinkan doyoung dan yang lainnya untuk pergi.

"Party party!!"ucap Lucas dengan tangan yang memegang gelas yang ada air didalamnya.

"Nyebut lu cas,masih sekolah lu njir"ucap Junkyu

"Ini air Putih goblok"celetuk Lucas

"Yaudah santai anjing" balas junkyu

"YOU EVERYBODY WASSUP GUYS!!!"teriak jaemin

"Na kosidah na!" Teriak jaehyuk pada jaemin yang sedang mengatur turntable

"Anjir! Lu mau party atau mau pengajian?!" Teriak Yangyang

"Udah marawis aja" celetuk Jeno

"Jangan makin ngawur deh! Keroncong aja na!" Teriak doyoung (nct)

"Ga ga!" Tolak mereka semua

"Jadul banget anjir, dugem aja bang" teriak mahiro

"Anjir nih bocah!" Pekik Kotaro

"Dangdutan aja lah!" Teriak Jeongwoo

"Bang Junkyu sama bang yedam nanti yang goyang" lanjutnya

"Anjing! Kalo ngomong suka buka kartu deh"umpat junkyu

"Bangsat! Lu aja sono sama bang jamet" ucap yedam

"Manggil gua apa lu Barusan? Ck,dasar buaya" umpat jaehyuk

Ini mereka ngomong sambil teriak ya guys, karena suara musik yang di putar jaemin yang sengaja kencang membuat mereka harus berteriak bila ingin mengobrol.

"JAEMIN! KECILIN SUARANYA BANGSAT! TELINGA GUA MAU PECAH!"Teriak renjun yang sepertinya kesabarannya sudah habis.

Jaemin yang merasa di panggil namanya hanya melirik dan kembali melanjutkan aktivitasnya mencari lagu yang pas dengan kepala yang sambil manggut-manggut mengikuti alunan musik.

"BANG JAEMIN! KOPLO BANGG!!"teriak Junghwan menggelegar membuat semua abangnya menengok ke arahnya yang sedang asik makan bersama chenle dan jisung

"Ade gua emang sehati kalo soal musik" celetuk jaehyuk

Jaemin mengangkat ibu jarinya,lalu memutar lagu apa aja dengan iringan musik koplo. Semua yang berada di sana berjoget dan bergoyang bersama tanpa rasa malu. Bahkan orang orang seperti haechan, chenle, Hendery,Lucas, jaehyuk,yedam, shotaro dan Jeno,mereka bergoyang sangat brutal. Dan sisanya hanya menonton sambil tertawa terbahak-bahak bahkan sampe menangis. Tim ciwi Ciwi seperti Asahi,haruto dan Airi juga ikut berjoget tapi tidak separah para teman teman cowoknya.

Suara tawa Mark yang mengundang tawa mereka semua serta suara pekikan Omelan renjun saat haechan dan chenle memaksanya untuk bergoyang membuat pesta kecil malam ini semakin meriah.

"BEGO! ADA ANAK CEWEK!" Teriak Jeno sambil menendang bokong semok haechan

"MASIH ADA YANG DI BAWAH UMUR HAECHAN!!"Teriak renjun

Haechan tertawa cekikikan. Bagaimana tidak? Haechan bergoyang dengan berduet bersama hendery kakaknya,dan kalian tau kedua orang ini bergoyang dengan panas membuat beberapa dari mereka bergidik jijik.

Treasure Family 💎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang