15

1.7K 147 2
                                    

Happy Readings 😜


"Kanker"


"Dobby kanker"

Seolah terjatuh dari ketinggian tinggi, tubuh yedam merosot kebawah disamping pintu ruangan dokter yang menangani doyoung. Yedam yang awalnya ingin ke kamar mandi untuk buang air kecil,tiba tiba saja langkahnya terhenti saat melihat eommanya memasuki ruangan itu.

Pintu yang tidak tertutup rapat membuat yedam bisa mendengar pembicaraan eommanya dengan sang dokter. Yedam menutup mulutnya setelah mendengar bahwa adik kesayangannya menderita penyakit mematikan.

"Gua harap gua lagi tidur dan mimpi,pliss dam tolong katakan ini mimpi" lirihnya dengan air mata yang sudah keluar dari tempatnya tanpa permisi.

><

Hyunsuk terdiam di kursi taman. Setelah dari ruangan dokter,dirinya langsung menuju taman untuk menenangkan dirinya agar yedam dan anak anak yang lainnya tidak khawatir dan berpikir yang tidak tidak. Hyunsuk mencari kontak jihoon pada ponselnya dan menelponnya. Tidak butuh waktu lama,suami tercintanya itu mengangkat telponnya.

"Iya sayang ada apa? Kangen ya? Bentar lagi aku pulang kok"

"Hoon"

"Iya sayang kenapa hmm?"
"Mau nitip sesuatu sebelum aku pulang?"


Hyunsuk mati matian menahan Isak tangisnya agar tidak terdengar oleh jihoon,tapi tidak bisa.

"Ehh.."
"Kamu kenapa? Kok kaya lagi nangis gitu?"
"Kamu nangis?karena kangen aku atau ada orang yang nyakitin kamu?!"
"Atau ada kejadian sesuatu di rumah?"
"Yang,cepet kasih tau aku"

Tangis hyunsuk pecah mendengar suara jihoon yang terdengar sangat khawatir.

"Dob..dobby masuk rumah sakit yang hiks..hikss"

"KOK BISA??!"
"Kenapa? Kok bisa masuk rumah sakit?"

Hyunsuk semakin menangis sejadi jadinya, hyunsuk tidak bisa memberitahu kondisi doyoung saat ini.

"Oke oke aku langsung ke sana ya"
"Tenangin diri kamu oke"
"Kamu kesana sama siapa tadi?"

"Mashiho,ada yedam juga "


"Oke aku otw ke sana"

Telpon di tutup secara sepihak oleh jihoon. Hyunsuk menutup wajahnya dengan kedua telapak tangannya. Hyunsuk mencoba menguatkan dirinya di depan anak anaknya nanti.

"Eomma"

Panggil seseorang yang sangat hyunsuk Kenal yang tak lain adalah yedam putranya. Dengan cepat hyunsuk menghapus air matanya dan tersenyum pada yedam.

"Iya kenapa sayang?"tanya hyunsuk

"Dobby udah di pindahin ke ruang rawat" ucap yedam

"Oh ya, yaudah ayo kita liat Dobby bareng bareng" ajak hyunsuk dengan senyuman yang masih terukir di bibirnya

"Eomma"

"Iya sayang kenapa?"

Tanpa aba aba, yedam langsung memeluk hyunsuk dan menangis di pelukan Hyunsuk.

Treasure Family 💎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang