Happy Readings 😜
Hari ini Adalah hari yang paling di tunggu tunggu oleh siswa kelas 12 yang akan lulus dan meninggalkan masa masa pendidikan mereka. Setelah acara perpisahan resmi yang di gelar di aula sekolah,kini mereka semua tengah berkumpul di pinggir pantai untuk merayakan kelulusan mereka. Panggung besar sudah berdiri kokoh di pinggir pantai. Seluruh siswa dari siswa SMA sampai SMP boleh ikut memeriahkan acara perpisahan ini bahkan para pengunjung pantai juga boleh menikmati acara ini.
Beberapa anak kelas 12 sedang mempersiapkan diri untuk naik ke atas panggung memberikan pertunjukan yang telah mereka persiapkan jauh sebelumnya.
Junkyu yang menghelakan nafasnya beberapa kali karena gugup, begitupun dengan yedam yang terus mondar mandir di depan para saudaranya yang berkumpul di tenda mereka.
"Bang, bisa diem ga sih? Pusing sumpah gua liat lu kayak setrikaan bi Suti mondar mandir" celetuk Jeongwoo kesal
"Santai aja dam, lu ga akan di seret air laut kok kalo suara lu jelek" sahut jaehyuk
"Gua takut bang sumpah deh!" pekik yedam
"Bang Jun aja santuy bang, padahal angkatan dia yang punya hajat" ucap Junghwan santai sambil menyeruput susu kotak yang ada di tangannya.
"Kalo di liat dari wajahnya sih..." Ucap jeongwoo sambil menatap dalam wajah junkyu yang terdiam ," Fiks lagi nahan berak itu dia"lanjut jeongwoo
"Bangsat!" Pekik jaehyuk sambil tertawa
"Bang Jun beneran lagi nahan berak?" Tanya Junghwan polos
"Iya, ehh ga!" Pekik junkyu
"Jadi iya atau ga nih bang? Kasian tai lu mau keluar tapi ga jadi" ledek jeongwoo
"Jeongwoo! Jorok anjeng!" Umpat yedam
"Iyuhhh"ucap Junghwan jijik
Waktu terus berjalan, dan kini tiba saatnya giliran junkyu dan yedam untuk naik ke atas panggung. Sorakan demi sorakan keluar dari mulut para sahabatnya, ada mark, jaemin dan Lucas yang sudah bergabung disana setelah mereka ikut menampilkan drama bareng anak kelas lainnya.
Lagu pertama yang mereka nyanyikan adalah lagu milik treasure yang berjudul 'goona be fine ' lalu yang kedua berjudul ' Clap' yang juga lagu milik treasure.
Semua penonton berjoget ria di bawah panggung. Para sahabat sahabat mereka juga tak kalah heboh dan rusuh. Semuanya menikmati lagu yang yedam dan junkyu bawakan. Suara lembut dan indah keduanya terasa sangat sopan di telinga pendengar.
"LAGI!!"
"LAGII!!! WOII LAGI!!!"
Teriak heboh dari Haechan,Jeno dan jeongwoo saat yedam dan junkyu sudah selesai tampil. Karena teriakan mereka membuat yang lainnya juga ikutan bersorak dan mau tidak mau junkyu dan yedam kembali menyanyikan lagu ' Clap' milik treasure yang sangat candu dan cocok untuk berjoget.
Himdeulgo jichin saramdo ildaneun baksu chyeo
👏👏👏
Haengbokadamyeon useumyeo da gachi baksu chyeo
👏👏👏
Haega jimyeon eottae geunyang siganeun singyeong kkeo
👏👏👏
Dasin doraoji aneul oneureul wihaeseo (Yeah, yeah, yeah, yeah)
Namnyeonoso sanggwaneopsi say yeah-eh-eh (Yeah-eh-eh)