Chapter 1 Seven Color Realize

1K 69 36
                                    

Aku back dengan buku baru^^

canda~ sequel dari monster kok!

bagi yg bru liat kusaranin baca dulu yg IDolish7 Monster yak!

bukan one shot kok! Tp chapter seperti sebelumnya^^

//Warning! 

chap ini sedikit.......... 

manis....... 

jangan lupa tisu^^

___

/

/

/

Cahaya kelap-kelip dari arah panggung menunjukkan 7 warna pelangi yang tengah bersinar

Ditengah kerumunan yang semakin memanas. Ditengah sorak-sorak dari ribuan pengunjung

Ketujuh warna itu berdiri kokoh, sejajar satu sama lain

Merah

Jingga

Kuning

Hijau

Biru

Nila

Ungu

"Terimakasih banyak semuanya!!"

"Inilah kami,"

"IDOLiSH7!!"

.

.

.

.

~A Certain Future with You~

---

Suara sorak-sorak penonton menggema diseluruh gedung. Satu gedung yang bisa menampung lebih dari 40.000 orang itu penuh hingga banyak yang rela tidak mendapatkan kursi.

Kerumunan itu tidak berhenti bersorak melihat ke tujuh cahaya itu disana.

Mereka mengayunkan tongkat cahaya yang masing-masing menunjukkan warna mereka. Bukan hanya satu, malahan dua sampai tongkat itu memenuhi genggaman mereka.

Tak lupa bernyanyi dan melompat sesuai irama. Mengangkat tongkat cahaya itu dengan antusias dan semangat.

Dilapisi oleh pernak-pernik dari cahaya kesukaan mereka. Seraya berucap bahkan berteriak demi memberikan dukungan dan tanda cinta pada cahaya tersebut.

IDOL

Itulah cahaya yang kali ini disebut sebagai cahaya. Dari melihatnya mereka merasa sungguh bahagia, senang, sedih. Hingga dibutakan oleh sosok cahaya itu yang membuat mereka ingin menyoraki.

Cahaya yang memiliki ketertarikan masing-masing berkumpul menjadi 7 warna layaknya pelangi. Menyinari seluruh gedung. Hingga wajah penonton terlihat dari atas panggung.

A Certain Future with YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang