BAB 17

1.8K 102 10
                                    


Vote sebelum baca!

•Happy Reading•



Keesokan harinya...

Minggu.

Hari ini adalah hari pemotretan untuk foto keluarga. Hyein menuruni mobilnya dengan wajah yang penuh emosi,ia menghentakkan kakinya keras sambil menaiki tangga menuju rumah mirip Villa didepannya.

"Waw,kau terlihat cantik dengan make up itu"ucap Reyhan tersenyum manis menatap calon adik tirinya itu yang baru saja sampai.

Hyein menatap Reyhan sinis,

"Kau bilang akan mengurusnya,Aku memang gadis gila percaya padamu"ucap Hyein sinis lalu berlalu meninggalkan Reyhan di pelataran rumah.

"Yah..mulut kotormu itu akan mengotori gaunmu"Ucap Reyhan mengejek.

***

Suasana Ruang tamu,

Rumah ini adalah Rumah yang sengaja disewa untuk pemotretan hari ini, sudah banyak peralatan-peralatan yang digunakan untuk fotografi,disana tentunya sudah ada Risa dan Choi Dong Woo yang sekarang sangat sibuk mencari pilihan konsep yang ingin dilakukan.

Hyein mendengus kesal,ia hanya berdiri menyilangkan kedua tangannya,lalu disusul Reyhan dibelakangnya, yang kini berdiri di samping Hyein.

"Kalian sudah datang"ucap Risa menghampiri Reyhan dan Hyein dengan wajah yang berbinar.

"Wah, Reyhan hari ini terlihat sangat keren"ucap Risa menyorotkan matanya menatap Reyhan yang sudah berpakaian rapi dengan jasnya.

Reyhan tersenyum,

"Nanti kau akan melihat sesuatu yang lebih keren,"

"Benarkah? Aku menantikannya"

Hyein menatap ibunya sinis,

"CK, benar-benar keluar yang harmonis"decih Hyein.

"Jangan sarkastis,ini hari yang baik"Ucap Risa menasehati.

"Jika kalian sudah siap berdirilah disini,"ajak Choi Dong Woo menunjukkan tempat dibelakangnya. Lalu dibalas senyuman oleh Risa.

Hyein menutup matanya sebentar,lalu menghembuskan nafas gusar, Reyhan juga sedikit menatap wajah Hyein,lalu menyunggingkan senyum sinisnya.

***

Tiba-tiba saja datang seorang perempuan dari luar pintu menghampiri mereka, Hal ini sontak membuat Risa bingung..

"Lama tidak bertemu Oppa"ucap wanita itu pada Choi Dong Woo

"Kau tetap ganteng meskipun kau berumur"ucapan itu membuat Choi Dong Woo tercengang.

Hyein memandangi wanita itu dan calon Ayah tirinya bergantian,ia juga bingung.

Risa terkejut dengan ucapan wanita didepannya itu,ia lantas menatap wajah Choi Dong Woo sinis.

"Halo bibi"ucap Reyhan menyapa wanita itu dengan tersenyum.

"Aku bukan bibi, Panggil aku kakak"jawab Wanita itu tersenyum pada Reyhan.

Reyhan tertunduk malu.

"Kau pria dewasa sekarang. Bukankah kau masih SMP terakhir kita bertemu?"tanyanya pada Reyhan.

"Aku melihatmu di lift hotel kami seminggu yang lalu,kau bilang kau datang menemui Ayah"jawab Reyhan tersenyum.

Ucap Reyhan membuat Choi Dong Woo memegang pangkal hidungnya.

Bullying ends in love/NISHIMURA RIKI Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang