Vote sebelum baca!!
•Happy Reading•
"Jawab Brengsek,Apa Hanni tidak masuk pagi tadi ada hubungannya denganmu? Hah? Cepat katakan tidak! Kau tidak melakukannya kan? Tidak mungkin kan? CEPAT JAWAB!!!"sentak Reyhan bertubi-tubi pada Ni-ki penuh emosi.
"Apa Hyein memberitahumu tentang obat itu?"ucap Ni-ki serius menatap mata Reyhan.
Reyhan terdiam sejenak.
"Jadi cepat Jawab! Jawab jika itu tidak benar,dan kau tidur dirumahmu sendiri kemarin malam kan?!"ucap Reyhan penuh penekanan sambil mengeratkan cengkramannya pada kerah Ni-ki.
"Aku menidurinya"ceplos Ni-ki, yang sontak membuat Reyhan melotot,
Beberapa detik kemudian, tangan Reyhan melemas,
"Apa?"sahut Reyhan terkejut lalu perlahan melepaskan cengkramannya pada kerah Ni-ki.
"Tidak, tidak mungkin,kau berbohong kan? Kau mau membodohiku kan?"tanya Reyhan terkekeh sambil memukul pelan dada Ni-ki.
"Ck,"decih Ni-ki sambil tersenyum sinis memalingkan wajahnya.
"Aku mengatakan yang sebenarnya,jadi apa maumu?"ucap Ni-ki santai kembali menatap Reyhan.
Beberapa detik kemudian,,
Rahang Reyhan mengeras,ia mengepalkan tangannya,lalu,
Bug,bug,bug..
Reyhan memukuli wajah Ni-ki bertubi-tubi, membuatnya tersungkur ke tanah.
"Brengsek kau,"ucap Reyhan.
Bug,bug,bug,..
Reyhan terus memukuli Ni-ki,namun Ni-ki sama sekali tidak membalas,ia malah tersenyum tipis ke arah Reyhan dengan pucuk bibirnya yang sudah berdarah,
"Ini semua karena adik tirimu itu,ku harap kau rahasiakan ini semua padanya,jika tidak maka kau tahu kan apa selanjutnya yang akan ia lakukan pada Hanni?"jawab Ni-ki singkat,lalu berdiri menuju motornya.
"Apa kau menggunakan pengaman?"ucap Reyhan penuh emosi sambil mencengkram kembali kerah Ni-ki.
"Aku tidak sempat"jawab Ni-ki datar sambil memalingkan wajahnya.
"Bodoh, bagaimana jika dia hamil? Hah? Kau mau tanggung jawab? Bagaimana kau bisa melakukan hal ini pada gadis yang tidak bisa kau miliki?! Kau pikir kau bisa mengatasinya? Menurutmu Apa yang akan dilakukan keluargamu jika mengetahui ini? Hah? Kau saja tidak bisa melawan kakekmu yang bodoh itu, lihat bundamu bahkan kau tidak bisa membebaskannnya! kau__Akkkkhhhhh,"
Ucap Reyhan frustasi sambil mendorong tubuh Ni-ki ke tanah,"Mana mungkin dia hamil? Aku hanya melakukannya sekali,"jawab Ni-ki santai.
"Bodoh,tentu saja hal itu mungkin! Kau bahkan tidak memakai pengaman,"
"Kalaupun dia hamil,aku akan melakukan segala cara untuk menikahinya, karena,___(Ni-ki menjeda perkataannya) karena aku mencintainya"ucap Ni-ki penuh keseriusan,lalu berdiri menghadap Reyhan.
"Dan kau pikir kau bisa hah? Menurutmu apa yang dilakukan kakekmu itu jika mengetahui cucunya menghamili gadis lain, seorang gadis biasa dari kalangan sosial dan tidak memberi keuntungan baginya,Ck, tidak mungkin,Kakekmu bahkan bisa membunuh Hanni kapanpun dia mau,___mulai sekarang jauhi Hanni, sebelum kau menyakitinya semakin dalam"ucap Reyhan memukul dada Ni-ki pelan, membuat Ni-ki mundur terdorong.
"Ck, Tunggu saja,aku akan membuktikan bahwa aku bukan seperti yang kau kira,dan Jangan khawatir tentang bundaku,urus saja urusanmu sendiri,"ucap Ni-ki kesal,lalu meninggalkan Reyhan sendiri di taman itu,ia menghampiri motornya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bullying ends in love/NISHIMURA RIKI
Romansa[HARAP FOLLOW DAN VOTE SEBELUM BACA]🔞🔞🔞21+ [Bahasa Baku] Kisah kehidupan cowok bernama Nishimura Riki yang jatuh cinta sendiri dengan gadis yang ia bully. Ia ternyata sudah dijodohkan oleh kakeknya dengan seorang gadis yang memiliki status sosial...