•Happy reading•
BIASAKAN VOTE SEBELUM BACA!
Kisah ini hanya fiksi, tidak ada sangkut pautnya sama sekali dengan idol/Pihak tertentu,dan ini hasil pemikiran Author.
Kringgggg....
Suara jam beker membangunkan Hanni dari tidurnya.
Hari ini adalah hari pertama ia masuk sekolah,setelah dua minggu lamanya berada di Seoul.
Karena promosi Ayahnya yang naik jabatan, ia dan keluarganya harus pindah ke Seoul.
Adiknya yang masih kelas 1 SMP pun begitu, ia didaftarkan juga di sekolah negeri Seoul,ibunya yang punya toko roti pun terpaksa menutup toko roti nya yang ada di Daegu demi pindah ke Seoul.
Ayah Hanni diangkat sebagai asisten ketua direktur di perusahaan bahan pangan di Seoul.
Hanni adalah murid teladan di sekolahnya dulu di Daegu. ia selalu mendapatkan nilai bagus setiap semester. Hanni adalah siswa yang cerdas, ia selalu membanggakan sekolahnya karena prestasinya,
Namun kabar perpindahannya ini begitu mengejutkan sehingga membuat para guru bersedih,
Walaupun begitu,ia juga tak bisa berbuat apa-apa selain menuruti kata ayahnya.
***
Ni-ki merapikan jas sekolahnya yang sudah lama tidak ia pakai,namun untungnya masih pas di badannya yang sudah semakin besar itu.
Tak lupa ia mengoleskan minyak aroma kesukaannya di leher dan bajunya.
Baru kemarin malam ia pulang dari Amerika, setelah tinggal disana selama 2 tahun.
" Tuan muda, sopir sudah menunggu dibawah"ungkas salah satu pelayan perempuan bernama bi Surti dari balik pintu.
"Baik,aku akan segera turun"
****
07.30
Hanni sudah siap berangkat ke sekolah,
Oh iya, setelah daftar pindah kemarin Hanni mendapat beasiswa yah guys disekolahnya,karena nilai-nilainya yang cukup tinggi, tapi tetap saja tidak sepenuhnya gratis mengingat sekolah yang ia tempati saat ini di Seoul adalah sekolah swasta yang harus membeli apa-apa sendiri tidak seperti sekolahnya dulu di Daegu yang gratis karena milik pemerintah.
Hanni terpaksa harus tinggal di kost karena kehabisan kuota asrama di sekolahnya, Alih-alih tinggal bersama keluarganya ia memilih untuk kost saja karena lebih dekat dengan sekolah. Ia bahkan bisa berjalan kaki sekitar 15 menit saja sampai sekolah. Namun untuk hari ini ia memilih untuk naik bus karena jam masuk sekolahnya adalah 07.45,ia tidak mau terlambat di hari pertamanya.
***
Hanni turun dari bus.
Setelah berjalan beberapa langkah,ia sangat terkejut dengan sekolah barunya yang begitu besar dan mewah,jika dilihat dari tempatnya berdiri saat ini,ia bisa melihat betapa luasnya sekolah ini, gedung-gedungnya yang menjulang tinggi dilapisi kaca transparan tidak tampak seperti sekolah, melainkan seperti hotel. Taman di depan gedung juga sangat indah.Sampai ia tidak sadar ada seseorang tengah berdiri di depannya. Hanni tidak sengaja menubruk siswa yang membelakanginya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bullying ends in love/NISHIMURA RIKI
Romance[HARAP FOLLOW DAN VOTE SEBELUM BACA]🔞🔞🔞21+ [Bahasa Baku] Kisah kehidupan cowok bernama Nishimura Riki yang jatuh cinta sendiri dengan gadis yang ia bully. Ia ternyata sudah dijodohkan oleh kakeknya dengan seorang gadis yang memiliki status sosial...