BAB 27

3.1K 102 9
                                    

Vote sebelum baca!!

Happy Reading guys,btw bab kali ini sedikit nyesek. Huhu~












Sesampainya di rumah,

Ni-ki berjalan dengan tatapan kosong menuju ruangan kerja kakeknya.

Ia berhenti tepat di depan kakeknya yang sedang duduk membaca selembar koran ditangannya.

"Hanni tidak ada disana,.."ucapnya datar.

"kemanapun kucari,.."

"dia tidak ada,apa yang akan kau lakukan?.."

"kau bilang apa padanya?"

"kau menyuruh Hanni pergi kemana!!"Nada bicaranya sedikit meninggi pada kalimat terakhir.

Hening.

"Itu semua salahmu"jawab Komoto santai sambil tetap menatap korannya.

"Kau yang membuatnya begitu. Karenanya,dia takkan bisa bertemu denganmu"ucap Komoto angkuh,tidak peduli.

"Aku yang menemuinya,Aku yang menariknya,Aku yang memintanya untuk bersamamaku,..."

"Seharusnya kau yang mengusirku, Seharusnya aku yang ada di pesawat itu,kenapa?!" Suara Ni-ki mulai bergetar karena frustasi.

"Kau tidak bisa mengusirku karena aku ini ingin kau jadikan penerusmu?"

"Sebenernya siapa kakek,..punya hak untuk menghancurkan kehidupan orang lain?"ucap Ni-ki penuh penekanan.

"Aku hanya menyarankan kehidupan yang cocok dengannya,"

" jangan pergi mencarinya...saat kau menemukannya.... kehidupan anak itu benar-benar akan hancur....kembali ke kamarmu!"

Ni-ki menghela nafasnya,lalu meraup wajahnya frustasi.

Didalam kamar.

Pyarr..

Ni-ki membanting vas bunga yang ada di samping pintu kamarnya itu hingga pecah,

"Akkkkhhhh....."

***



Keesokan harinya...

"Hanni tidak masuk hari ini?"

"Tadi pagi aku mendengar rumor,dia tidak hanya absen tapi menghilang"

"Benarkah?"

"Bahkan barang-barangnya di loker sudah tidak ada"

Ucap beberapa siswi di kelas.

***



Disisi lain.

Lapangan basket.
Hari ini Ni-ki akhirnya diizinkan pergi ke sekolah.

"Hanni pergi"ucap Reyhan emosi.

"Sudah kuduga ini akan terjadi,dia masih hidup kan?"ucap Reyhan penuh penekanan.

"Aku sedang tidak ingin berkelahi denganmu,aku tidak punya waktu"jawab Ni-ki dengan wajah datar menatap kedepan.

"Aku akan mencarinya dengan caraku sendiri"lanjutnya.

"Seharusnya kau tau dia dimana"sinis Reyhan

"Di Korea atau tidak!."lanjutnya.

"Aku harus mencari tau dulu,Aku akan menemukannya dimana pun dia berada"ucap Ni-ki yakin.

"Jika terjadi apa-apa padanya,maka aku akan membunuhmu"ancam Reyhan.

***




Bullying ends in love/NISHIMURA RIKI Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang