Vote sebelum baca!!
•Happy Reading•
"Jangaaannn!"cegah Hanni menatap Ni-ki yang sudah melangkah ke kolamnya.
Byurrr...
Ni-Ki pindah ke kolam tanpa menggubris ucapan Hanni, ia menyuruh Hanni untuk bersembunyi dibalik air.
Seseorang muncul dari pintu masuk,
Dino?
Dino masuk dengan menggunakan handuk yang melilit tubuh bawahnya.
"Lo disini juga ternyata"ucap Dino menyapa Ni-ki.
"No bisa ambilin handuk gue gak disebelah sana?"pinta Ni-ki sambil menunjuk handuknya diseberang.
Dino mengambilkannya.
"Nih"menyodorkan handuk.
"Suhu airnya perfect,Lo mau berendam juga gak, keknya ini favorit lo?"ucap Ni-ki tersenyum mengangkat alisnya.
Dino menyentuh air di kolam Ni-ki dengan kelingkingnya.
"Ah,panas njir,___Lu bisa-bisanya berendam di air panas kek gini,demam Lo entar"kesal Dino.
Ni-Ki hanya mengangkat kedua bahunya biasa.
"Gue pake shower itu aja deh"
Dino berbalik,ia duduk di kursi kecil depan shower.
"Ah"kaget Ni-ki saat Hanni memukul punggungnya dari belakang.
Sontak membuat Dino menoleh ke belakang melihat Ni-ki.
Dino menatap heran, Ni-ki juga membalas melihatnya sambil mengangkat alisnya heran,Dino tak mau pikir pusing ia kembali melanjutkan aktivitasnya.
Hanni memunculkan wajahnya lagi ke permukaan untuk bernafas.
5 menit kemudian...
"Gue selesai,gue pergi dulu ya ki"ucap Dino santai lalu berdiri meninggalkan tempat itu.
Setelah Dino benar-benar pergi, akhirnya Hanni bisa bernafas lega,ia memunculkan kepalanya ke permukaan.
"Hey kau"Hanni mendorong punggung Ni-ki dengan telunjuknya, membuat cowok depannya itu sedikit terhuyung.
"Kau sengaja mau membuat Dino masuk ke dalam kolam kan?"Tanya Hanni kesal.
"Siapa tahu?"jawab Ni-ki singkat.
"Ck, tidak bisa dipercaya"decih Hanni.
"Aku akan pergi"ucap Hanni singkat, membuat Ni-ki mengarahkan pandangannya ke samping agar tak melihat Hanni.
Hanni ingin keluar dari kolam,tapi kepalanya tiba-tiba sangat pusing.
Dan Hanni pun Pingsan.
Ni-Ki menunggu Hanni keluar tapi lama sekali,
Saat ia menoleh ia menemukan Hanni sudah mengapung di atas kolam.
*******
Tenda.
Ni-Ki menidurkan tubuh Hanni di atas matrasnya.
Karena tenda Hanni resletingnya tertutup,ia kesusahan jika harus menurunkan Hanni dulu untuk membukanya, alhasil ia memilih membawa Hanni ke tempatnya saja sementara.
Saat menggendong Hanni dari pemandian tadi untung saja tidak ada para siswa.
Untungnya hujan membuat semua siswa masuk ke dalam tendanya masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bullying ends in love/NISHIMURA RIKI
Romance[HARAP FOLLOW DAN VOTE SEBELUM BACA]🔞🔞🔞21+ [Bahasa Baku] Kisah kehidupan cowok bernama Nishimura Riki yang jatuh cinta sendiri dengan gadis yang ia bully. Ia ternyata sudah dijodohkan oleh kakeknya dengan seorang gadis yang memiliki status sosial...