"Oke! Sepertinya latihan hari ini sudah cukup, lusa aku akan mengevaluasi latihan kalian hari ini sebelum Comeback kalian di gelar bulan depan. Jadi.. persiapkan diri kalian untuk comeback kali ini, kalian bisa langsung beristirahat"
Setelah sang pelatih berjalan keluar dari ruangan latihan tersebut membuat 10 laki-laki yang tergabung dalam sebuah boygroup bernama SVT itu langsung menghela nafas lega, termasuk laki-laki tinggi pemilik kulit tan daripada teman-temannya itu...
Kim Mingyu, lelaki itu lebih memilih duduk di sudut ruang latihan seperti biasanya setelah mengambil ponsel miliknya dari dalam tas. Raut wajah lelah tergambar setelah berlatih koreografi untuk 2 lagu Comeback terbaru groupnya di bulan depan, ya dirinya sudah resmi debut di SVT untuk bagian unit rapper 5 tahun yang lalu...
Mingyu menyalakan ponsel miliknya hingga layarnya menyala dan menampilkan foto seorang laki-laki memakai seragam sma yang tengah tersenyum yang dia ambil secara diam-diam saat laki-laki itu tengah bersenda gurau bersama temannya di dalam kelas, ya laki-laki di lock screen ponsel milik Mingyu adalah Jeon Wonwoo. Laki-laki yang dengan mudah mengambil hati dan tatapan milik Mingyu untuk selalu tertuju padanya seorang..
Laki-laki yang 2 tahun ini tak pernah bisa mingyu lupakan bahkan saat mingyu tidur sekalipun juga laki-laki yang pergi begitu saja meninggalkannya juga hatinya yang membuat mingyu seperti orang gila di awal kepergiannya..
"Kau masih belum bisa melupakannya ya?" Tanya salah seorang teman grupnya yang datang dan duduk di dekatnya sekaligus leader di dalam group tersebut, Choi Seungcheol..
Ya leadernya tersebut sudah mengetahui soal siapa Wonwoo termasuk jika Wonwoo adalah seorang Mono dan Mingyu adalah probe dari laki-laki itu..
Mingyu tersenyum miris menatap layar ponsel yang kini telah kembali menghitam, "Tak ada yang bisa membuatku melupakannya, kak"
Seungcheol menganggukkan kepalanya mengerti keadaan Mingyu lalu menepuk pundak adik yang terpaut usia 2 tahun dengannya tersebut. "Memang sulit melupakan seseorang yang berarti dalam hidup kita, aku juga pernah merasakannya. Tapi hidup harus tersebut berlanjut Kim, kau tak bisa terus bergelut dengan masa lalu seperti ini. Ya.. itu hanya sekedar saran dariku sebagai kakak di sini"
"Aku mengerti,kak. Terimakasih"
"Ah aku dan yang lain akan keluar untuk makan malam bersama hari ini, kau mau ikut?"
"Lain kali, aku sudah memiliki janji dengan teman sekolahku dulu"
"Baiklah, nikmati waktumu"
Seungcheol berdiri dan berjalan menghampiri member groupnya yang lain, ya tadi sebelum latihan di mulai Hoshi mengirimi pesan dan mengajaknya bertemu bersama Jihoon..
***
Cafe S
Mingyu datang dengan menggunakan masker juga topi untuk menyamarkannya dari para fans, namun tetap saja mata fansnya sangat jeli dan tahu bahkan dari ukuran tubuh Mingyu saja mereka sudah mengetahuinya namun fansnya memilih tak menganggu privasi dan kenyamanan idol mereka dan hanya memfotonya dari jauh..
"Oh kau sudah datang?"
Hoshi yang memang sudah terlebih dulu sampai langsung menyapa Mingyu. Kwon Hoshi memilih untuk meneruskan perusahaan keluarganya bersama kakaknya setelah sang ayah meninggal dunia...
"Jihoon masih ada beberapa pasien yang harus dia kerjakan, tapi aku sudah memesankan minum. Coffe latte? Yah.. aku bahkan masih ingat dengan minuman kesukaanmu" Ujar Hoshi sambil tertawa..
Sementara Lee Jihoon sudah menjadi dokter di sebuah rumah sakit besar yang ada di Seoul. Tak lama pesanan minuman yang sebelumnya Hoshi pesan datang..
"Jadi, bagaimana kabarmu,huh? Kau pasti cukup lelah karena bulan depan akan group kalian akan comeback,kan?"
"Aku baik-baik saja karena aku sudah mulai terbiasa dengan ini semua" Ujar Mingyu sambil menyesap minumannya..
Tak lama Jihoon datang dan bergabung dengan 2 teman sekolahnya yang lain. "Maaf baru datang, pasienku cukup banyak 2 hari belakangan ini" Ujarnya sambil mengambil minuman dingin milik Hoshi...
"Kau pasti tidak pulang lagi, kan? Kau selalu memakan makanan yang aku kirimkan kan?" Tanya Hoshi sambil memperbaiki rambut Jihoon yang berantakan..
Jika kalian bertanya-tanya bagaimana kelanjutan hubungan ke-2 nya, ya mereka masih berpacaran dan keluarganya mereka sudah mengetahui perihal tersebut bahkan 2 bulan lagi mereka akan segera bertunangan..
"Aku makan.. itu pun jika aku tidak sibuk, bahkan aku makan siang jam 6 sore kemarin" Ujar Jihoon...
Mereka sudah tidak terlalu sungkan mempertontonkan hubungan mereka, toh jaman sekarang hal seperti ini sudah biasa di mereka. Sementara Mingyu hanya menatap ke-2 temannya itu dengan senyuman tipis, ah sial dia jadi teringat kembali tentang Wonwoo..
"Kau harusnya bisa meminta waktu barang sejenak untuk mengisi perutmu, bagaimana bisa kau selalu makam tidak tepat waktu seperti itu?" Ujar Hoshi...
"Oh bagaimana dengan persiapan comeback mu, Kim?" Tanya Jihoon..
"Baik"
"Hey.. bagaimana jika kita minum hari ini?"
Hoshi dan Mingyu tau arti di balik Jihoon yang mengajak mereka minum, laki-laki pendek itu tengah merindukan sosok sahabatnya. Selain Mingyu, Jihoon menjadi orang yang paling terpukul mendengar kabar tentang Wonwoo..
***
~ O91122 ~
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Color Rush 2✔
Fanfiction( Sebelumnya baca "Color Rush 1" dulu ya ) Jika Dirinya Tahu Hari Itu Akan Menjadi Hari terakhir Dirinya Melihat Sosok Yang Dia Cintai, Mungkin Mingyu Lebih Memilih Untuk Tidak Akan Pernah Melepaskan Pelukan Itu.. *** Cast : - Kim Mingyu - Jeon Wonw...