12

367 38 1
                                    

Mingyu duduk menunggu dengan perasaan khawatir di depan ruang UGD bersama Seungcheol  yang juga sudah sampai beberapa saat yang lalu bersama manager mereka dan Jihoon yang tengah berdiri di di dekat pintu, hingga tak lama Hyoseop keluar dan mingyu langsung menghampiri dokter tersebut..

"Bagaimana keadaan Wonwoo, dokter?" Tanya Mingyu dengan penuh rasa khawatir..

Hyoseop menatap bingung Mingyu, "Maaf, tapi anda sia– Eo? Tunggu, bukankah kau Kim Mingyu dari group SVT?"

"Jawab pertanyaanku, sialan! Apa Wonwoo baik-baik saja atau tidak?!" Ujar Mingyu sambil menarik kerah jas kedokteran Hyoseop kesal karena pertanyaannya tak kunjung di jawab..

Seungcheol dan manger mereka langsung menahan Mingyu, "Mingyu, jaga sikapmu. Jangan seperti ini" bisik Seungcheol pada Mingyu sambil melepaskan cengkeraman mingyu...

"Maaf, dia hanya terlalu khawatir dengan keadaan seseorang yang dia kenal di dalam sana" Ujar manager mereka..

"Aku mengerti, tapi.. aku aku perlu tahu siapa kalian dan bagaimana bisa kalian mengenal Wonwoo?" Tanya Hyoseop..

Mingyu bingung dengan jawaban apa yang harus dia katakan, jika dia mengatakan kalo dirinya adalah Probe Wonwoo mungkin kejadian dulu akan kembali terulang pada Wonwoo yang seorang Mono. Sementara Jihoon langsung berjalan menghampiri ke-2 lelaki berbeda profesi itu...

"Eu.. Senior, Mi-mingyu ini teman Wonwoo juga sama sepertiku dan Hoshi"

Ah dia adalah laki-laki yang selalu Wonwoo lihat dengan penuh binar itu Pikir Hyoseop..

"Ah kau temannya Wonwoo juga? Aku tidak menyangka jika Wonwoo memiliki teman seorang idol terkenal sepertimu, ku kira temannya hanya Jihoon dan Hoshi. Kalau begitu perkenalkan aku Ahn Hyoseop. Tenang saja, Wonwoo hanya terserang demam karena memang tubuhnya agak sensitif dengan hawa dingin seperti sekarang di tambah dia selalu bermain dengan salju.. hahh.. anak itu benar-benar keras kepala padahal aku sudah sering melarangnya bermain di luar saat cuaca sedingin ini"

Kenapa dia seperti sangat mengenal, Wonwoo? Siapa dia sebenarnya? Pikir Mingyu...

Melihat eskpresi bingung Mingyu, Hyoseop tersenyum..

"Ah aku dan Wonwoo memang tinggal bersama, bisa di bilang kami berdua dekat makanya aku tahu salah satu kebiasaan buruknya yang satu ini"

Deg..

Mingyu terdiam mendengar hal tersebut, ada rasa sesak dan sakit mendengar jika dokter itu ternyata tinggal bersama Wonwoo dan dia juga mengatakan jika Dirinya dan Wonwoo juga dekat..

Dia dan Wonwoo dekat? Mereka juga tinggal bersama.. apa orang ini kekasih Wonwoo? Pikir Mingyu...

"Ah Jihoon, aku titip Wonwoo padamu. Nanti setelah dia sadar langsung berikan obat demam yang sudah ku siapkan, aku harus memeriksa pasien yang lain terlebih dulu"

"I-iya, Senior"

"Kalau begitu aku permisi" Ujar Hyoseop sebelum pergi meninggalkan 3 orang itu di sana...

"Apa kau sudah tahu tentang semua ini?" Tanya Mingyu...

"Mi-mingyu, biar ku jel–"

Mingyu menatap Jihoon sambil tersenyum sinis, "Kau sudah tahu dan kau tidak memberitahukan hal ini padaku?! Apa yang kau pikiran sebenarnya, Lee Jihoon?!"

"Mingyu, ingat kita sedang berada di mana. Tahan emosimu" Ujar Seungcheol..

"Maaf, Mingyu. Wonwoo sendiri yang melarang kami untuk memberitahumu" Ujar Jihoon dengan nada menyesal...

"Bahkan Hoshi pun sudah mengetahuinya, apa hanya aku yang tidak tahu apa-apa di sini seperti orang bodoh yang terus merindukannya hingga rasanya menjadi gila, bagaimana bisa kalian melakukan hal ini padaku?" Ujar Mingyu..

"Sudah ku bilang Wonwoo sendiri yang melarang kami memberitahumu, Mingyu! Dia tidak ingin mengganggu pekerjaanmu, jangan menyalahkan kami seolah-olah kami berdua yang sengaja menyembunyikan hal ini darimu" Ujar Jihoon yang ikut terbawa emosi..

Mingyu menghela nafasnya kasar lalu mendudukkan dirinya di kursi yang ada di sana, "Maaf, aku tidak bermaksud menyalahkan kalian, aku hanya masih bingung dengan semuanya. Di tambah perkataan dokter tadi, membuatku sedikit banyak merasa semakin kesal. Aku tidak bersungguh-sungguh bermaksud menyalahkanmu ataupun Hoshi" Ujar Mingyu..

Jihoon menghela nafas lalu menganggukkan kepalanya, meskipun dirinya juga belum paham Tena dalam artian apa kedekatan seniornya dengan Wonwoo...

"Dengar Mingyu, seniorku itu adalah orang yang menolong Wonwoo selama ini. Jadi jangan berpikiran macam-macam dulu tentang kedekatan mereka"

"Eum.. ku harap pikiranku tentang itu juga tidak benar, aku tetap mempercayai Wonwoo. Takdir milik kami berdua juga tidak semudah itu untuk di pisahkan"

***

Tbc

~ O31222 ~

Color Rush 2✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang