"A-aku Sugawara Koushi dari SMP Nagamushi, posisiku adalah setter"
Begitulah pengenalan Suga saat pertama kali memasuki klub voli Karasuno.
Mendapat giliran pertama untuk memperkenalan diri dari dua orang lainnya membuatnya merasa sangat canggung dan sedikit takut. Untung saja Suga tidak mengacaukan perkenalan singkat itu. Asahi yang malah sedikit mengacaukannya karena tanpa sengaja lidahnya terbelit saat akan berkata mohon bantuannya. Saat itu Suga berusaha untuk menahan tawanya agar tidak keluar begitu saja.
Kala itu hanya ada tiga orang termasuk Suga yang akan bergabung dalam klub voli, tidak terlalu banyak, namun mereka akan berusaha keras dan serius dalam bermain voli. Mereka bertiga juga sangat menghormati para senpai.
Mengingat hal itu mebuat Suga merasa rindu pada masa itu. Masa saat semua terlihat baik-baik saja walau pun mereka hanyalah gagak tanpa sayap atau gagak yang tidak bisa terbang, ya begitulah julukan dari sekolah-sekolah lain karena Karasuno tidak dapat lolos ke kejuaraan tingkat Nasional.
Namun itu tidak membuat mereka merasa hanya perlu latihan sewajarnya karena sudah mendapatkan julukan itu, hal itu malah membuat mereka bertiga -Asahi, Daichi, Suga- lebih giat berlatih agar dapat membuat tim voli Karasuno menuju ke kejuaraan Nasional.
Suga, dengan posisinya sebagai setter akan berusaha keras untuk membawa permainan terbaik agar dapat mewujudkan impian mereka. Memberi toss terbaik adalah hal yang harus ia lakukan. Berdiri di lapangan dengan waktu terlama yang ia bisa adalah hal yang harus ia pertahankan.
Ya, dia akan bermain di posisi ini bersama Asahi dan Daichi, membuat kenangan indah di lapangan sebagai pemain inti.
Setidaknya itula yang ada dipikirannya kala itu.
***
Hai haii semua, terima kasih sudah mampir di ceritaku.Ini adalah fanfiction Haikyuu pertamaku🎉, semoga tidak mengecewakan ya😅
Kritik dan saran yang membangun akan ku terima demi penulisan yang lebih baik nantinya :)
Aku akan berusaha konsisten untuk update.
Jadwal update dua kali seminggu yaa, di hari Sabtu dan Rabu.Sampai jumpa di chapter berikutnya.
2 Oktober 2022
KAMU SEDANG MEMBACA
Bercela [END] ✔
FanfictionMemberi toss terbaik adalah hal yang harus ia lakukan. Berdiri di lapangan dengan waktu terlama yang ia bisa adalah hal yang harus ia pertahankan. Di tahun ketiga ini, ia akan mengukir kenangan indah di lapangan voli sebagai tim dari Klub Voli Karas...