Terasa Manis - Macnareswara
━━━━┅━━━┅━━━━━━━━┅━━━┅━━━━━
Prittt
"Eh Ayam! Pak! kalo niup peluit jangan pas saya lewat dong!"
Pagi hari ini Yuda berangkat dengan gojek, jadi dia turun di depan gerbang sekolah dimana ada bapak satpam yang sedang mengatur lalu lintas agar siswa siswi aman dan tertib masuk ke dalam sekolah.
"Loh! siapa suruh lewat pas saya niup peluit," anak siapa sih masih pagi dah mencak.
"Kok bapak ngegas!" dada yuda terlihat naik turun.
"Kamu juga, ngomong sama orang tua nada nya tinggi"
"Bapak nyebelin banget, saya ngga like huh!" setelah menumpahkan kekesalannya Yuda berjalan masuk ke dalam sekolah.
"Yud! Yud!" panggil Dion yang melihat Yuda jalan cepet masuk ke dalam sekolah, padahal Dion sama Dino berdiri di pinggir lorong kelas tapi dilewati begitu saja oleh Yuda.
"Apa!"
"Etdah ngegas amat pak belom dikasih duit jajan?" tanya Dion yang melihat muka asem si Yuda.
"Diem lo sempak! gue lagi kesel banget sama pak Jojon, dan lu pura-pura lupa apa bego? gue kan nyari duit sendiri"
"Oh ya maap bang lupa aing, eh btw kenapa kesel sama pak Jojon?" dah lama juga Danderos ngga adu bacot sama pak Jojon satpam sekolah yang ngelarang mereka masuk kalo telat dateng, kenapa mereka panggil pak Jojon ya karena celana yang dipake model Jojon, nama aslinya mah Pak Sarwoto.
"Nih lu bayangin yon, gue lagi jalan tuh masuk ke sekolah nah.. biasa pagi-pagi si Jojon ngatur lalu lintas, pas gue lewat depan dia tiba-tiba tuh orang niup peluit anjirtt, budeg dah telinga gue," jelas Yuda sambil mengusap telinga.
"Buahahahha" tawa si Kembar D kuadrat menggelegar di sepanjang lorong sekolah.
"Bangke, temen kena musibah malah di ketawain, laknat emang"
"Ya Lo sendiri kenapa lewat depan dia si kan ada jalan lain," ucap Dino
"Mana gue tau ujungnya bakal gini"
Yuda, Dion, Dino berjalan beriringan menuju kelas mereka XII IPS 3, saat mereka melewati belokan ke kanan Yuda yang paling depan ngga sengaja bertabrakan dengan seseorang yang sedang membawa banyak buku tebal, dan akhirnya mereka berdua jatuh dengan buku yang berserakan.
"Aduh! gila gue apes bener pagi ini Arghhh," pantat bahenol Yuda bisa bisa tepos ini mah.
"Eh eh sini Dino bantu," Yuda dan Dion hanya bisa melongo melihat Dino menolong orang lain bukanya menolong temen sendiri.
"Dion kembaran lo kenapa jadi alus banget" ucap Yuda spechless pada Dino yang berdiri disebelahnya.
"ngga tau kesambet apa tu orang, biasanya ge bar bar"
Disisi lain Dino membantu memungut buku yang berserakan.
"Ini tian bukunya udah Dino kumpulin," Dino menyerahkan buku buku itu disertai senyuman terbaiknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NARESWARA
FanfictionKarena Ka Mac dan Ken sudah pada Final Chapter story mereka dengan berat hati juga aku sebagai Author Nareswara, memutuskan tidak melanjutkan cerita ini demi kenyamanan bersama, terimakasih semua atas support nya, aku sangat menghargai antusias kali...