Tap tap ⭐
Happy Reading!***
April 2022
"Kak Rina?"
Karina terlonjak. Ia segera menoleh ke samping. Netranya membola. "Saga?!"
"Beneran Kak Rina ternyata. Hai Kak, apa kabar?" Senyuman manis yang sudah lama tak Karina lihat itu tersungging.
Siang ini Karina melipir ke Starbucks karena bosan di cafetaria kantornya. Tak disangka ia bertemu dengan Sagara—adik kelasnya dulu.
"Baik ... eh duduk aja nggak papa."
"Gue pangling loh Kak, makin cantik aja." pujinya.
"Bisa aja," balas Karina kalem. "Btw lo kerja dimana Ga?"
"Di stasiun TV Kak heheh,"
Karina manggut-manggut. Ini adalah pertemuan pertamanya dengan Sagara setelah ia lulus sekolah.
"Kak, Kak Jav sekarang jadi artis kah? Anak kantor gue ada yang demen dia masa. Gue awalnya kaget loh pas temen gue itu cerita. Taunya akun Tiktoknya Kak Jav rame ya."
Karina terdiam.
"Eh maaf gue berisik ya Kak," ujarnya tak enak hati.
"Engga kok, santai." Karina tersenyum kecil. "Btw, gue boleh tanya sesuatu nggak, Ga?"
"Boleh."
"Lo inget nggak waktu lo minjemin gue topi pas mau upacara?"
Sagara terdiam lama sebelum mengangguk pelan.
"Boleh gue tau alasannya apa?"
Sagara lantas mengusap tengkuknya dengan ragu. "Eum ... karena gue mau nemenin seseorang."
Satu alis Karina menukik. Meminta penjelasan lebih.
"Gue ... lagi naksir seseorang pas itu. Dan dia dihukum karena nggak bawa topi. Yaudah gue temenin. Bucin banget ya? Gue ketawa deh kalo inget masa-masa remaja gitu." Sagara terkekeh.
"Cewek rambut sebahu ya? Yang nembak lo pas pensi?" tebak Karina.
Sagara tersenyum malu. "Iya Kak ...."
"Gue sempet patah hati dulu," gumam Karina pelan.
"Hah gimana?"
"Hahah enggak enggak, btw kabarnya dia gimana?"
"Kak, karena kita baru ketemu jadi gue mau berbagi kebahagiaan gue sedikit. Kami udah tunangan. Beberapa bulan lagi, kami menikah."
Karina terkejut. "Woah ... serius?"
Sagara mengangguk. "Tenang aja, Kak Rina bakal gue undang. Dateng ya Kak heheh,"
"Pasti!"
"Semoga kebahagiaan kami menular ke Kak Rina," Sagara berucap tulus.
Karina menatap Sagara lama dengan senyuman samar. Apakah ia bisa bahagia juga?
***
"Dek, gue pinjem–"
"Aaaaaakkkk gemes bangeeet"
Karina berjengit. Menatap aneh pada adiknya yang seperti cacing kepanasan di kasur. Karina berjalan mendekat.
"HEH! NGAPAIN SIH?"
"ASTAGA! APASIH KAK DATENG DATENG BERISIK? GANGGU AJA!"
"Ohhh bagus ngebentak gue bagus, coba ulangi kalo kuping lo mau gue jewer!"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Reason✔
Fanfiction[ KARINA ft. JENO ] Karina bertemu kembali dengan seseorang yang sudah mengisi masa putih abu-abunya yang penuh suka dan duka setelah 10 tahun tak berjumpa di acara reuni SMA satu angkatannya. Highest rank: #1 in Jeno #2 in Karina #1 in Bluesy #1 i...