" Happy valentine aile,aku tau gaada yang ngucapin buat kamu hari ini.
jadi aku yang ucapin "
- Paulo -****
Masa-masa sewaktu SMA emang lagi enak enaknya buat ngebucin yah. di pojokan kelas ada cowok yang lagi ngasih bunga dan cokelat buat ceweknya. di ruangan ber cat hijau ada 30 warga kelas yang teriak histeris karena ketua kelas nyatain perasaannya.
Berbeda dengan seorang gadis yang terlihat seperti tengah merenung di bawah naungan pohon rindang sambil memakai earphone berhiaskan wajah malas.
" Huahhhhhhhhhhhhh" teriak gadis itu. ia menghela nafas panjang dengan malas.
tatapan orang-orang yang berada di sekitar sana jatuh padanya. ailey tak peduli,ia mengencangkan volume musicnya. Apakah dia kesurupan? Tidak. Ailey hanya bosan menyaksikan drama percintaan seisi sekolah hari ini.
Sebuah pemandangan baru,ailey tidak bersama Andri di sekolah hari ini. si kutu buku itu tengah sibuk di ruangan OSIS bergerumul dengan surat-surat nyasar. Sesekali ia mengomel dan memakai keadaan.
SMA harapan benar-benar dihebohkan dengan acara yang di adakan para OSIS. Andri mengambil kesempatan saat sedang istirahat untuk membaca novel di kelas. Namun siapa sangka ia terus diganggu hari ini
" alay " gerutu Andri pelan. si kutu buku itu tak bisa konsen pada novelnya. Kelas itu sangat ribut karena ketua kelas yang tiba-tiba menyatakan perasaannya.
" 14 february ga bisa di skipp aja yah? " ucapnya lagi sembari pergi meninggalkan kelas xii ips 4"
" ndri kemana?"
Sebuah pertanyaan dari seseorang yang tidak mungkin dipedulikan andri. dengan enteng dia melangkahkan kaki menuju perpustakaan. rumah ketiganya setelah asrama. belum utuh senyum simpulnya andri mengerutkan kening, perubahan drastis pada ekspresi yang belum sempat ia tunjukan.
Saat ini didepan perpustakaan penuh dengan siswa siswi yang iseng menempelkan puisi,mengisi surat pada kotak menfess dan mengambil beberapa tangkai bunga yang disponsori oleh osis.
" eh ada surat sedih banget isinya. buat kak paulo dari ips 2"
" siapa yang nempel?"
" gak tau.tanpa nama "
" emang kak paulo yang mana sih?"
" ketua tim basket angkatan 64 bukan? gila senyumnya teduh banget "
"senyum seteduh itu bisa norehin luka sedalam ini yah "
" hah kok gitu?"
" ini loh suratnya sedih. mau dengar isinya gak ? "
" coba bacain "
"ih siapa yang naruh bawang di suratnya?" andri yang sedari tadi mendengar percakapan beberapa adik kelasnya itu tertegun legah.Andri tau siapa yang nulis surat itu. yang ia syukuri adalah nama pengirim tidak tercantum disana. Gadis itu membalikan langkahnya dengan sigap menuju naungan. kalian tau ia akan menghampiri siapa bukan? iya sang pengirim surat menyedihkan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
shadow
Romancekalau orang yang kamu suka bisa lebih bahagia tanpa kamu,kenapa kamu harus marah? Joel adalah seorang pria sosial butterfly. Pria dengan paras yang terbilang tampan itu,memiliki sepupu gila bernama ailey dan Liam. Masing-masing dari mereka terlibat...