SEGALA SESUATU HANYA BERSIFAT SEMENTARA. TERMAKSUD KEBAHAGIAAN
_____________
Suasana di rumah joel berbeda. Pria yang sejak kemarin nampak muram kini kembali menjadi sosok yang ceria dan penuh semangat. Ia baru saja kembali dari sekolah. Wajahnya nampak kelelahan namun juga bersemangat.
Kini pria itu bersiap menuju basecamp dengan gitar di tangannya. Ia dengan semangat menuruni tangga menuju pendopo rumahnya. Belum tiba di pendopo,ponsel joel bergetar.
Itu panggilan masuk dari ma retno. Ia tersenyum kemudian mengangkat telefon
" syalommm " sapa joel
" eh kamu anak nakal,udah lupa rumah kamu?"
" hehe baru juga semalem bun"
" iya dua hari satu malam kan?"
" iyadeh entar abis dari basecamp joel mampir kesana"
" udah makan belum?"
" udah tadi di kantin bund "
" yaudah bunda masakin lagi yah "
" oke bund,joel otw nih"
" nginep yah,bunda beresin kamar kamu ni"
" tapi bun~~ "
" gaada penolakan,bunda tutup telponnya. Bye joel"
Pasrah. Satu kata yang sangat tepat menggambarkan kondisi joel saat ini. Pria itu hanya tersenyum sambil mendengungkan lagu kesukaanya.
Di samping itu ailey sedang bercanda bersama ayahnya di ruang keluarga. Gadis itu mulai bertanya tentang masa muda ayahnya dan beberapa hal lainnya.
" ailey "
" iya bund "
" bantuin bunda beresin kamar joel dong"
" joel mau dateng bund?"
" iya,barusan nelfon "
" dih tu anak telfon gue aja ga diangkat. Awas aja gue rujak entar pas sampe sini" gerutu ailey
" udah sana,bantuin bunda " ujar ayah yang lelah mendengar celotehan puterinya ini.
Dengan rasa kesal ailey membereskan kamar joel. Di sela kegiatannya gadis ini mengambil selfie dan mempostingnya pada story intagramnya.
caption :
Lagi jadi babu joel
" dih cantik bener gue" puji ailey pada dirinya sendiri
******
Renata berdiri mematung di hadapan ac. Sepertinya gadis ini sedang kepanasan dan butuh sesuatu yang dingin. Melihat aksi anaknya ibu renata tertawa dan menarik putrinya mengikutinya.
" buu kenapa sih?" Tanya renata
" ga boleh lama lama di ac. Entar sakit loh" ucap ibunya
Renata tidak berani membantah karena ia paham benar watak ibunya yang terbilang cukup tegas.
" joel itu kelas berapa?"
" dia seangkatan sama renata"
" sekelas?"
" enggak. Renata sekelas sama william"
KAMU SEDANG MEMBACA
shadow
Romancekalau orang yang kamu suka bisa lebih bahagia tanpa kamu,kenapa kamu harus marah? Joel adalah seorang pria sosial butterfly. Pria dengan paras yang terbilang tampan itu,memiliki sepupu gila bernama ailey dan Liam. Masing-masing dari mereka terlibat...