ATURAN PERTAMA
" JANGAN USIK ORANG-ORANG SANGKAKALA"
****
Mampirlah dengar doaku
Yesus Penebus♪♪
Orang lain Kau hampiri
Jangan jalan terus♪♪Yesus Tuhan, dengar doaku
Orang lain Kau hampiri
Jangan jalan terus♪♪♪~~~~
Suara merdu seorang pria yang sedang ibadah,membangunkan seisi tenda pria. Ini Bukan pertama kalinya bagi beberapa orang disana yang sudah sering menginap di rumah joel.
Kini kebiasaan itu dibawa kemanapun. Baru saja pukul 04:00 subuh. Jadwal seharusnya adalah pukul 05:00. Namun bukannya lebih cepat lebih baik?
Paulo terbangun dari tidurnya dan langsung tersenyum mendengar ibadat seseorang yang di anggapnya sebagai musuh.
" rik,sana gih ke tenda ailey " perintah joshua
" ngapain? Lo mau gue di teriakin di tenda cewe?"
" bangunin mereka. Biar pada dapet kamar mandi " jawab joshua
" ya jangan gue sendiri dong. Ajak siapa kek"
" gue mau ikut" sambung joel
" lo udah selesai berdoa?" Tanya erik
" hm udah "
Kedua pria ini meninggalkan tenda. Joel memegang sebuah sikat gigi berwarna biru. Pria itu keluar mengenakan kaos kaki dan celana pendek.
Dari belakang mereka menyadari ada yang mengikuti mereka. Joel menoleh,tatapannya tidak berubah.
" mau kemana?" Sapa joel pada liam
" gue mau ke tenda cewek"
" sama dia?" Tanya erik yang melemparkan pertanyaan sengit karena liam membawa paulo turut serta
" iya,katanya dia mau jengukin renata ke tenda P3K" jawab liam
Mendengar jawaban liam,joel menyembunyikan sikat gigi yang ia bawa. Paulo tersadar,orang yang kerap kali menjadi musuhnya ini,kini sedang merasa canggung.
" apaan tuh?" Tanya paulo membuka suara
Joel tidak menjawab dan langsung meninggalkan sepupunya serta paulo. Erik yang tidak paham,hanya mengikuti joel dari belakang.
Mereka tiba di tenda wanita yang bersebelahan dengan tenda P3K. Joel meniup pluit pelan,membangunkan beberapa gadis yang tertidur di dekat pintu tenda.
Sialnya yang terbangun adalah gadis pick me yang tidak disukai william. Itu alice. Ia menyapa joel dan yang lainnya dengan suara paraunya.
Joel tersenyum,dan langsung meminta gadis itu membangunkan ailey dan yang lainnya. Ailey segera terbangun dan sempoyongan keluar dari tenda. Kini ia mengusap matanya yang masih sayu.
Saat benar benar sadar,ia terkejut bukan main karena melihat sosok paulo juga berasa disana.
" anjirrrr "
KAMU SEDANG MEMBACA
shadow
Romancekalau orang yang kamu suka bisa lebih bahagia tanpa kamu,kenapa kamu harus marah? Joel adalah seorang pria sosial butterfly. Pria dengan paras yang terbilang tampan itu,memiliki sepupu gila bernama ailey dan Liam. Masing-masing dari mereka terlibat...