" ndri, dipanggil kepsek" ucap seorang pria membuyarkan lamunan Andri.
15 menit telah berlalu,ailey belum kembali ke kelas dan Andri masih mematung. Suasana kelas riuh,tapi mereka seperti sedang berduka menatap ke kursi tempat Andri duduk. Gadis itu berusaha tenang,dibukanya novel namun covernya terbalik.
" Kebalik " ujar Joshua membenarkan posisi buku Andri
" Eh?"
" Dipanggil kepsek,denger ga Lo?" Tanya Joshua lagi
Andri berdiri dengan malas tanpa membalas ucapan Joshua. Pria itu menatap orang orang di sekitarnya dengan tatapan mengancam.
" ngapain liat liat? Ga pernah liat gue Lo?" Ancam Joshua pada seorang pria yang berdiri di depan pintu
" jangan cari ribut disini anjir" sambung tesa mengingatkan pria itu
Joshua berpaling dan keluar dari kelas itu. Kabar menyebar begitu cepat. Bahkan Joel berlarian di pendopo sekolah sekarang. di sisi lain Andri berjalan cepat menuju ruangan kepala sekolah,tak seperti biasanya gadis itu tidak membaca novel ataupun sebuah buku.
" Pagi pak "sapa Andri pada seorang guru
" Pagi,sana masuk. Kamu ditunggu daritadi"
Dari kejauhan Andri benar benar lenyap dari pandangan Joshua. Gadis itu suda memasuki ruangan kepsek. Kini Joshua beradu pandang pada Mahendra yang juga sejak kemarin menjadi topik hangat. keduanya nampak menyimpan amarah masing-masing.
adu pandang antar keduanya terhenti ketika Joel datang menepuk pundak Joshua. " Kampret" begitu kata Joel beberapa saat lalu.
" Lo udah nyamperin Andri?" Tanya Joel
" Udah. Dia udah dipanggil ke ruangan kepsek"
Joel terdiam. Masalah-masalah lain masih melalui perantaraan guru kesiswaan tapi sekarang Andri dipanggil langsung oleh kepsek. sebenarnya apa yang terjadi?
*******
Perpustakaan SMA Harapan
Seisi sekolah masih ricuh karena kabar yang tersebar di situs sekolah. Apalagi bagi siswa siswi yang seangkatan dengan andri. gadis yang terkenal sebagai kutu buku ini benar benar menyibukkan isi kepala semua orang.
Di sisi lain ailey dan Paulo yang masih sibuk dengan game yang mereka mainkan di perpustakaan. gadis itu seolah lupa, apa yang membuatnya datang ke sekolah sepagi ini. tak apalah memotong jam tidurnya jika tau ia akan dipertemukan dengan Paulo,pria di hadapannya ini.
" Gamenya ganti aja " ujar Paulo tiba-tiba
" Dih apaan? Gue gamau"
" Curang banget. Aku gangerti cara mainin game ini daritadi kamu terus yang menang" gerutu Paulo
" Ini itu game baru,elo aja kudet "
" Apaantuh kudet?"
" Kurang update Paulo, astaga itu aja gatau"
" Lagian,ngomong apa apa disingkat. Gak menghargai kamus bahasa Indonesia "
" Iya si paling menghargai seisi kamus bahasa Indonesia "
" gamenya diganti oke?"
" Boleh. Mau mainin game apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
shadow
Romancekalau orang yang kamu suka bisa lebih bahagia tanpa kamu,kenapa kamu harus marah? Joel adalah seorang pria sosial butterfly. Pria dengan paras yang terbilang tampan itu,memiliki sepupu gila bernama ailey dan Liam. Masing-masing dari mereka terlibat...