12. First meet

185 32 7
                                    

Seperti biasa setiap selesai acara, anak OSIS akan berkumpul dulu untuk membereskan lapangan acara, supaya esok lapangan bisa kembali dipakai dengan nyaman apalagi tadi hujan turun. Sejak kebersamaannya tadi dengan Theo, Denise jadi murung. Vita dan Danny bingung, pasalnya Denise hanya memegang sapu lidi tanpa menyapu sama sekali. Vita yakin pasti temannya itu lagi galau tapi dia tak tahu apa yang membuat gadis itu galau. Denise jarang mau berbagi cerita kepada Vita, tapi Vita maklumi karena tak semua harus Denise ceritakan padanya bukan? Sedangkan Danny sejak tadi sedang menerka-nerka, Denise jadi begini sejak tadi setelah dia berdua bersama Theo, kurang lebih pasti itu penyebabnya.

Vita datang menghampiri Denise membawa tong sampah yang sejak tadi dia jinjing kemana-mana. Gadis itu menepuk pelan punggung Denise. Danny ikut menyusul Vita.

"Nis?" Sapa Vita.

Denise menoleh, sedikit kaget.

"Ngelamun bae, awas kesambet lo" Vita.

"Iya nis, tau ga rumornya ini sekolah tuh dulunya bekas kuburan" Danny menambahkan.

"Sini dong cerita ke gue sekali-kali deh, masa gue mulu yang cerita ke lo soal hidup gue berasa gagal jadi sahabat deh gue" Vita.

"Hooh noh dengerin, daripada lo nanti tua di usia dini gara-gara stress" Danny.

"Lo berdua ngapain si gabut bener gangguin gue" kesal Denise.

"Yeh dikasih hati minta Jantung lo" Danny.

"Ya lo si ngelamun bae dari tadi, gue doain kesambet beneran" Vita.

"Gue nggak ngelamun tuh" bantah Denise.

"Nyenyenye" Danny.

"Udah lah Dan, tinggalin aja biar beneran disamperin syaiton" Vita.

Vita dan Danny meninggalkan Denise sendirian, jujur Denise itu bukan tipe orang yang pemberani. Di takut-takuti sedikit dia pasti akan lari terbirit-birit. Mengingat ucapan Danny tentang sekolahannya ini membuat Denise merinding. Siapa yang akan percaya rumor begitu, meskipun Denise tak percaya tentu saja dia tetap merinding.

"HIHHHHH DANNY!!!!!!!"








Hari puncak HUT yang dinanti-nanti tiba, akhirnya HUT akan berakhir. Seperti rencana awal, HUT hari terakhir ini dibuka untuk umum. Bazar-bazar juga lebih banyak daripada sebelumnya. Mereka mengadakan HUT hari terakhir ini di taman Kota bukan di lapangan sekolah, kalau begitu siapa yang mau mampir nanti, sekolahnya saja cukup jauh dari perumahan warga.

Anak band selain Yuda dan Raden turun panggung setelah menyanyikan lagu CLAP! milik grup Idol Treasure. Giliran Theo dan Prince yang naik ke panggung, mengambil posisi mereka masing-masing. Theo mengambil gitar bass, Yuda pindah dari Key menuju sedikit kedepan untuk mengambil alih gitar biasa, Raden masih setia di tempatnya sebagai drummer dan Vocalis nya tak lain dan tak bukan adalah Prince. Sebenarnya Theo dan Yuda juga ada posisi menyanyi juga tapi tak sebanyak Prince, jujur suara Prince lebih cocok untuk mendominasi lagu ini.

Tabuhan Raden mulai terdengar, anak-anak ABG yang hadir makin merapat. Rasanya seperti nonton konser dadakan, karena teriakan siswa siswi yang mendominasi. Siapa yang tidak akan menjerit melihat empat sekawan itu manggung bersama. Empat sekawan yang bahkan memiliki visual menawan semuanya.

Suara empat penyanyi terdengar sebagai awalan lagu sekaligus menyuarakan judul lagu tersebut.

I KNOW I LOVE YOU

Baru saja satu lirik tapi suara teriakan semakin menggelegar terdengar, pasti jika mereka debut sebagai band dijamin akan laris dipasaran.

I jeroui segye sok (Prince)
I know you're my 1 & only (Yuda)
I kkeuchi eopdeon eodum sok (Prince)
Like oh my god, so holy (Yuda)

Circle LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang