Typo.
Note : abaikan waktu,tanggal,hari. Just ✌️ funfic
"Serius lo mau turun di sini ?"
"Iya serius,lagian tinggal jalan 15 menit nyampek rumah gue kok"
"Ya tapi kan dah malem,mending kita tunggu deh,buruan deh lo masuk beli yang lo butuhin"
"Iya dit,lagian rumah lo deket"
"Gak perlu,balik aja sono"
Dita menolak ajakan jinni dan minji yang akan menunggunya untuk membeli sesuatu di supermarket depa. Kompelk rumah dita.
"Bawel deh,udah sana gue tunggu nih"
Dita mencebik,lalu turun dari mobil jinny dan berlari masuk kedalam supermarket,karena ada yang ingin dita beli.
Dita mulai berkeliling didalam supermarket mencari sesuatu yang ia butuhkan.
"Gotcha"
Ucap dita setelah melihat rak yang penuh dengen salah satu minuman kesukaanya.
*
Dita twitter update
*
*Dita beralih pada rak lain,ingin membeli beberapa snack,untuk cemilannya malam ini.
Berbelok kearah kanan,dan dita langsung menemukan rak snack yang ia cari.
"Wahhhh"
Decak dita kagum melihat deretan snack yang tertata rapi,tanpa menghiraukan seorang laki-laki dengan hodie hitam juga masker putihnya.
Dita dengan segala keaesthetic kan nya kembali mengeluarkan ponselnya menggeser layarnya dan mengarahkan kamera ponselnya kearah rak snack.
Cekrek
Namun setelah dita menekan bagian merah,wajah laki-laki yang tertutup masker menatapnya tajam.
"Yahhh kok jelek"
Sungut dita melihat hasil jepretannya,karena laki-laki yang berada di dekatnya ikut terfoto.
"Lo"
Telunjuk laki-laki dengan hodie juga masker putih itu berada tepat di depan mata dita.
Dita mengerjap.
"Foto gue diem-diem"
Dita mengerenyitkan dahinya.
"Gue...enggaklah"
"Gue denger ya suaranya,lo cewek cabul kan,foto orang diem-diem terus lo jadiin bahan lo buat basah"
Dita melebarkan matanya.
"YAKHHH"
Dita berteriak keras,tidak terima dengan ucapan laki-laki yang ada didepannya.