Typo.
Note : abikan waktu dan tanggal,just funfic ✌️.
"Kakak bisa ikut kan pa..?"
"Ya papa ya,aku ikut ya papa ya,kakek juga ngasi kakak ikut kok"
Dita terus-terusan membujuk sang papa agar ia di ijinkan untuk ikut serta dalam pertemuan keluarga.
"Boleh,asalkan kaka 100% sehat"
Ucap sang papa,menatap putri kesayanganya.
"Kakak udah 10000% sehat pa,kakek sama mama aja udah bilang kakak sehat"
Balas dita,namun sang papa hanya mengangguk saja.
"Papa jangan angguk-angguk doang,ya papa ya kakak ikut,pasti mas deral sama mahen dateng,kakak mau ketemu sama keluarga yang lain,udah lama gak ketemu"
Papa menatap dita heran.
"Tumben banget bilang pengen ketemu,biasanya juga diem-diem aja kalau ikut kumpul keluarga"
"Ya lagian kakak ikut pas kumpul sama orang tua semua,gak ada yang seumuran kakak"
"Emang mas mahen sama mas deral dateng..?"
Tanya papa pada dita.
"Iya,kata kakek sih,heheh"
"Tapi nanti kalau gak dateng,kakak jangan diem sama cemberut terus,gak enak di liat sama tante juga sepupuyang lain ya"
Dita mengangguk mantap.
"Iya pa"
"Atau ajak heron sekalian ya,biar nanti kakak gak bosen semisal mas deral sama mahen gak dateng"
Dita tampak tak setuju,tapi apa yang di katakan sang papa ada benarnya juga,kalau sampai dua sepupu laki-lakinya itu tak datang,dita akan mati kebosanan.
Memang sih banyak anak dari tante dan sepupunya yang lain,tapi umur mereka terlalu jauh,kalau tak anak SMP ya anak SMA,sama seperi heron.
"Ya udah,terserah papa aja,intinya kakak mau ikut"
"Ya udah,kakak mandi sama siap-siap aja dulu,nanti jam 9 kita berangkat bareng-bareng,papa mau kasi tau heron dulu"
"Okey papa"
Namun langkah dita terhenti,dan kembali kehadapan papa nya.
"Kenapa jalan jam 9 papa,emang mau sampek jam berapa di sana..?"
"Loh kakek nggak ngasi tau kakak"
Dita menggeleng.
"Kita kumpul di villa opa,istirahat dulu disana,soalnya kan keluarga dari luar kota juga dateng,jadi disuruh istirahat dulu sama kakek,nanti jalan makannya jam 7 sore,caffe nya udah di siapin sama kekek,jadi bisa jalan-jalan di villa dulu"
"Ihhhh seneng banget,udah lama gak pergi villa"
Papa hanya tersenyum melihat reaksi dita.
"Kakak bawa baju ganti ya"
"Iya pa,kakak siap-siap dulu kalau gitu"
"Iya sayang"
Dita bergegas kembali kekamarnya ubtuk bersiap-siap juga menyiapkan baju untuk acara makan malam bersama keluarga besar kakek nya.
Sudah mandi dan berdandan,tinggal menyiapkan baju ganti untuk acara makan malam.
Namun saat sedang menyiapkan pakaiannya suara dering ponsel mengalihkam perhatian dita.
Bergegas dia berjalan kearah ponselnya yang ia letakan di ranjang.