Typo.
Note : abaikan waktu,tanggal juga hari. Just ✌️ funfic gyus
Heron si lelaki SMA itu menatap bosan pada dita yang menggedor pintu kamarnya.sedang dita berdiri dengan tatapan tajam,menatap heron yang baru saja membukakannya pintu.
"Apa"
Ucap heron dengan tampang tengil dan dingin nya.
Dita memincingkan matanya.
"Bisa gak lo maen game jangan ribut,jangan ngebacot,gue mau tidur"
"Tidur aja gih,repot bener"
"Ya tapi suara elo berisik,gue besok kelas pagi"
Heron memutar bola mata.
"Tinggal tutup telinga"
"Yakh,elo disini cuman numpang,jangan banyak gaya,gue ngasi tau elo sebagai anak dari pemilik ni rumah,jadi stop ribut"
Dita langsung berbalik,masuk kedalam kamarnya dan kembali memejamkan mata.
"Dih dasar cewek bulet"
Ucap heron,lalu masuk kedalam kamar dan menutup pintu.
Heron yang kembali duduk pada meja komputernya,menatap layar kompeturnya yang masih menyala dengan layar yang menampilkan game yang sedang ia mainkan bersama dengan temannya dari sebrang sana.
"Sorry gyus gue off duluan"
"Lahh ron cepet bener,entaran lah belum menang juga"
Sahut temannya dari balik earphon yang berada ditelinga heron.
"Gue ngantuk"
"Lah gak seru lo"
"Bodo,gue mau tidur dulu,bay"
Heron langusng mematikan komputernya,dan langsung menjatuhkan tubuhnya dikasur.
Heron tersenyum,saat mengingat wajah kesal dita.
"Lucu juga ya kalo inget muka marahnya"
Gumam heron dengan senyuman manis.lalu tersadar dengan benda pipihnya yang berada dibawah selimut.
Heron terkekeh saat melihat foto dita yang berada diponselnya.
Tadi heron sempat mengambil foto dita saat masih berada dimeja makan,untung dita beserta ke dua orang tuanya sibuk dengan makanan masing-masing,jadi heron bisa mengabadikan wajah kesal dita yang duduk dengan melahap makan malamnya dengan kesal.
*
*Heron twitter update
*
*Pagi harinya,dita dengan tatapan kesal dan marah,menatap tajam heron yang sudah duduk dijok motor sportnya tepat didepan dita.