Bab 16

16 0 0
                                    

Kit dan Gulf merasakan lelah berkeliling pusat perbelanjaan, mereka sampai di resto yang masih satu tempat. Kit dan Gulf memesan makanan yang mereka sukai, Gulf merasakan aneh dari awal mereka datang hingga sekarang Gulf merasakan ada yang mengikuti mereka.

"dari tadi perasaan ku tak enak, seperti ada yang mengikuti aku dan phi kit. tapi siapa, sudah mungkin hanya perasaanku saja" gumam Gulf.

Kit mulai berbicara.

"Gulf setelah dari sini kita ke kaffe ya, di sana ada phi sing. barusan phi sing mengirimkan pesan dia ada disini juga barusan menyelesaikan meeting nya"

Gulf menjawab,
"oke phi"

kit tersenyum mendengarnya.
Kit dan Gulf selesai dengan makan siang mereka. seperti rencana kit, kit dan Gulf pergi ke kafe tempat singto berada  sesampainya Disana kit menyuruh Gulf untuk duduk terlebih dulu karena dia akan pergi menemui singto.

"Gulf kau duduk disini aku mau memanggil singto" ujar Kitty

Gulf hanya menurut dia tak tau kemana phi kit nya itu pergi.

Pegawai yang melihat ada kekasih dari anak sang pemilik kafe menghampiri kit.

" nona anda kemari, tuan muda ada di dapur" ujar manajer godji

kit tersenyum melihat manajer godji menghampiri nya.

" swede khab Mae,  iya aku janjian dengan phi sing disini, dia mengirim pesan kalau dia meeting dengan klien disini juga. dan menyuruh ku menyusulnya, jadi aku disini. aku ingin menemui nya mae"

manajer Mae godji merangkul kit sambil berjalan menuju dapur.

*****

Sebelumya kit tiba.

"Pho heran dengan kelakuan anak satu-satunya ini, dari kemari moodnya berubah-ubah. 2hari yang lalu diam saja, sekarang senyum sendiri. serta tak biasanya singa ini mau datang ke dapur kafe nya menyuruh diriku mengajari kue" pikiran sang pho.

Pho bertanya pada sang anak,
"sing ada apa denganmu hari ini, pho lihat akhir-akhir ini kau aneh"

singto menoleh pada pho nya,
"aneh!! Aneh bagaimana pho aku baik-baik saja lho?"

Pho menjawab,
"ini ini, senyum mu lebar sekali hari ini dan juga 2 hari kemarin kau badmood dan sekarang senyum senyum. kau membuat pegawai pho takut sing padamu".

Singto yang mendengar penuturan pho nya bingung,
"maksud pho apa ah sudahlah terserah pho"  

Pho menjawab,
"lihat sekarang kau bingung menjawabnya, dan pho yakin ini pasti karena Kitty kan bener kan".

Singto hanya tersenyum mendengar pho ny menyebutkan nama kit.

Sang pho bertanya lagi,
"ada apa dengan kit katakanlah"

singto mulai membuka suara,
"apa yang pho katakan memang benar, 2hari yang lalu mood ku hancur karena kit. dia membohongi ku ternyata dia perempuan yang tomboi".

Sang pho hanya tersenyum,
" kau baru tau kalau kit adalah wanita pho kira kau sudah tau , hahahahahha karma buatmu boy"

singto sebal dengan sang pho ternyata dia mengetahui kebenaran kekasihnya dari awal.

singto mulai bertanya,
"sia, pho tau itu. tapi tak mengatakan nya padaku"

pho menjawab,
"kau terlalu bodoh son, kau tau pho bahkan mengenal jelas siapa orang tua kit dan juga wajah secantik, imut, seperti Kitty kau tak bisa membedakan mana perempuan mana laki-laki kau bener-benar bodoh son, pho bingung kepintaran mu dalam bisnis memang pho akui jempol tapi dalam urusan mengenali jenis kelamin seseorang, kau bodoh hahaahah" singto mengendus kesal.

Mengejar Cintamu dan MaafmuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang