Joss yang ditunggu pun tiba tapi dia membawa sang kekasih kesana. Krist menarik singto dan gulf setelah melihat Joss juga membawa kekasihnya, Krist tak menghiraukan Joss sama sekali. Krist mengambil alih musik dan menggantinya dengan musik yang lebih keras dari sebelumnya, sedangkan Singto hanya mengawasi sang kekasih.
Godt mempersilahkan Joss dan kekasihnya untuk duduk. Joss mulai bertanya pada godt.
"godt siapa tadi yang bersama dengan kit".Godt menjawab
"bukan saatnya kau mengetahui itu, yang sekarang kau khawatir kan adalah dirimu, bukannya aku sudah memberikan mu pesan bahwa kau datang kemari tidak dengan membawa kekasihmu juga kan".Kekasih dari Joss ikut dalam pembicaraan.
"kenapa aku tak boleh ikut, aku kekasih Joss. Itu urusan Joss mau membawaku atau tidak Khun".God mulai terpancing tapi dia tahan untuk menghormati Joss sahabatnya.
"sekarang aku tau kenapa princess tak menyukai kekasihmu Joss dan kekasih phi mew ternyata karena ini. benar yang dikatakan princess kau memilih kekasih yang salah dan hanya menjadi parasit bagimu".
Kekasih Joss ingin menampar God. Sebelum melayangkan tamparan, Krist menahan tangan kekasih Joss, berbalik menamparnya, Krist menjambak rambut wanita yang dibawa Joss. Joss kaget melihat Krist yang datang.
"Krist hentikan aku mohon lepaskan dia krist".
Tangan Krist tetap berada di rambut kekasih joss.
"apa kau bilang hentikan, bukannya aku sudah mengatakan pada godt untuk memperingati mu Joss untuk tak membawa jalangmu di hadapanku meski kau dan dia akan segera bertunangan, aku tak peduli. Tapi peringatan ku tak kau lakukan, satu jalang sudah aku habisi dan ada jalang lainnya membuat ku ingin menghabisi juga. Akh sebentar bermain dengan jalangmu saja tak cukup. Tunggu aku mendapatkan mainan yang bagus".
Krist menghubungi seseorang.
"halo plustor, aku punya mainan baru untukmu, kau tau keluarga yang berhutang pada kita karena ingin membayar hutang perusahaannya, aku ingin kau menagih nya sekarang jika mereka bertanya suruh mereka tanyakan pada anak perempuan nya yang sudah membuatku marah. Dan juga aku ingin kau menarik semua saham ku yang ada di perusahaan itu."
Max, tul dan godt kaget mendengar nama plustor disebut karena mereka tau siapa plustor, tul menoleh pada max.
"max, kit menghubungi plustor. Itu berarti tanpa sepengetahuan dad dan phi Mew, kit bergabung dengan blackWhite".
Max mundur kebelakang menemui mew.
Joss panik mendengar nama plustor disebut.
"Krist aku mohon padamu lepaskan dia, dia tak salah krist maaf aku tak mengindahkan peringatan mu, aku terpaksa membawanya karena tadi dia dan orang tuanya berada di rumahku Krist".
Krist melepaskan rambut wanita itu. God bisa melihat perubahan krist yang tiba-tiba melepaskan kekasih Joss, god melihat warna mata krist berubah.
"kit sudah mengambil alih dirinya sendiri phi, lihatlah".
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengejar Cintamu dan Maafmu
FanficSingto Prachaya atau lebih dikenal dengan singto adalah anak tunggal dari Keluarga prachaya, keluarga terkaya no 2. Singto mempunyai seorang yang special di hidupnya, tapi karena kesalahannya sendiri membuat sang pujaan hati pergi dari kehidupannya...