Suasana pagi dikediaman keluarga jongcheveevat. Para pekerja sudah sibuk dengan pekerjaan mereka masing-masing. Pagi ini begitu sepi karena tuan besar dan nyonya besar jongcheveevat pergi melakukan perjalanan bisnisnya.
di kamar Mew J
Handphone Mew berdering terdapat panggilan video call dari sang Daddy dan mommy.
Mew bergegas mengambil handphone nya.
"halo"
dengan wajah masih belum 100% sadar, Mew membenarkan duduknya dan bersandar ditepi ranjang.
"selamat pagi boy, kau barusan bangun tidur boy?"
Mew mencoba untuk melihat handphone siapa yang menelepon.
"selamat pagi dad mom, iya dad, ada apa dad ini masih terlalu pagi menelpon?"
"Boy bisakah kau mengganti kan dad rapat hari ini, dad masih terjebak disini cuaca sangat buruk dan dad mom akan sampai di Thailand besok pagi"
"baik dad aku akan menggantikan dad hari ini, sudah kan dad menelpon hanya untuk mengatakan itu saja, dad bisa menyuruh assist dad datangkan".
"Bukan hanya itu Mew "
" terus apalagi dad"
karena kesal dengan jawaban sang anak pertama, istri sekaligus mom dari mew mulai berbicara.
"Mew! apa kau lupa ini hari apa?"
"Ehm,,, ini hari Rabu kan terus apa masalahnya, ada apa dengan hari Rabu ini?" Mew mulai berfikir dan mengingat ada apa dengan hari ini.
"Mew ini hari kelulusan adikmu princess, kenapa kamu bisa lupa dengan hari istimewa adikmu Mew ,ini baru 1minggu mom meninggalkan kalian. Dan kamu sudah berani melupakan hari baik adikmu"
Dengan panik Mew langsung mengingat.
"maaf mom, bukan maksud ku melupakannya"
"sudah-sudah lebih baik sekarang ,kau Mew segera berkemas untuk kekantor dan bangunkan max dan princess, bilang pada max untuk menemani princess ke kampus. Setelah rapat selesai kau menyusul lah kesana, katakan pada princess mohon maaf jika dad dan mom tidak bisa menemaninya dihari istimewa dia"
"baik dad aku sampaikan pada princess, bye dad bye mom"
"bye son"
Mew segera berjalan menuju kamar mandi untuk bersiap pagi ini dan membangunkan adik-adiknya. Setelah selesai semua Mew bergegas memanggil adiknya.
"Max, Princess ayo bangun" berteriak dan berlari memanggil nama sang adik.
Mew membuka pintu kamar sang adik.
tanpa menunggu lama Mew memasuki kamar pertama adiknya si bungsu kitty. Mew berjalan menghampiri kit dan duduk disebelah kit tidur, Mew menunggu apa yang akan dikatakan kit padanya sambil mengusap rambut kit dengan lembut.
"Phi"
"ehm"
"kenapa phi teriak-teriak ini mansion, bukan hutan, phi mengganggu ku tidur aku masih ngantuk" kit menatap wajah phi ny dengan wajah kesal.
Mew tersenyum dia begitu gemas melihat wajah kit adiknya.
"maaf princess membuatmu terbangun, tapi kamu memang harus bangun princess, apa kamu kamu lupa ini hari apa?"
Kit mulai sadar setelah phi mengatakan itu.
"akh phi apa aku terlambat" kit langsung berdiri dan panik.
Mew berdiri dan berjalan mendekati sang adik untuk menenangkan kit.
"hey tenang princess, lihat phi, tenang"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengejar Cintamu dan Maafmu
FanficSingto Prachaya atau lebih dikenal dengan singto adalah anak tunggal dari Keluarga prachaya, keluarga terkaya no 2. Singto mempunyai seorang yang special di hidupnya, tapi karena kesalahannya sendiri membuat sang pujaan hati pergi dari kehidupannya...