Bab 50

16 0 0
                                    

Jaejoong tersadar dari pingsannya, mew membantu mom nya bangun.

"mom are you oke"

Jaejoong melihat sekelilingnya "ini dimana"

mew menjawab
"mom ada di ruangan princess mom".

Jaejoong mendekat ketempat sang anak berbaring, Mew membantu sang mom menuju ranjang nong nya.
Godt mempersilakan imo nya untuk duduk disebelah Kitty, Jaejoong menggenggam tangan sang anak.

"kit sayang bangun, maafkan mom sayang. Mom janji jika kit sadar mom akan selalu bersama dan selalu menemani kit kemana pun yang kit mau sayang, hiks hiks. Mew apa kit marah sama mom".

Mew hanya bisa memeluk sang mom.

Godt melihat ada pergerakan pada kelopak mata kit, godt langsung memencet tombol yang ada di samping ranjang pasien.

"Kit, Saeng kau sadar sayang".
Jaejoong dan Mew kaget saat godt tiba-tiba memanggil nama kit.

Suster yang memang ditugaskan untuk membantu godt langsung masuk. Godt melihat suster masuk menyuruhnya mengambil peralatan.

"sus berikan senter dan teleskop nya, imo dan kau phi menepi dulu, sus tolong panggilkan tuan Woo-bin di ruangan dokter oh. Bilang kalau pasien nona Kitty sudah sadar"

suster yang diperintahkan
"baik tuan, saya permisi".

Godt memeriksa keadaan kit yang mulai membuka matanya perlahan.

"appa kenapa mata aegi gelap, appa, godt kalian dimana kenapa kit tak bisa melihat apa-apa. Kenapa semuanya gelap appa, godt dimana kamu. Kit takut appa, appa kau dimana".

Godt, Jaejoong, Mew panik mendengar kit mengatakan kalau dia tak bisa melihat apapun.

Godt mendekati kit.

"kit tenang sayang, ini aku godt"

"kit tenang sayang, ini aku godt"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

kit mencoba menggapai godt.

"godt dimana kamu kenapa gelap, godt nyalakan lampunya godt. Mana appa, appa appa dimana appa"

godt memeluk kit erat.
"kit tenang sayang, ini hanya sementara. Appa akan kemari".

Jaejoong mendekati sang anak juga ikut memeluk nya.

"Kit sayang tenang nak"

kit bingung dengan suara yang sangat asing baginya.

"kau siapa kenapa kau memelukku, lepaskan aku. Godt dia siapa kenapa dia memelukku, lepaskan aku ahjuma".

Mew dan Jaejoong kaget melihat reaksi kit yang tak mengenal Jaejoong.

"ini mom sayang, mommy Jaejoong. Mom Kitty"

Kit mulai merasakan pusing "akkkhhh sakit appa".

Godt memberi kode pada mew untuk menjauhkan imo nya dari kit.

Mengejar Cintamu dan MaafmuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang