Bab 27

12 0 0
                                    

Gulf terdiam tak bisa mengucapkan, kit geram dengan diamnya Gulf.

"kenapa Gulf, jawab"

Gulf memeluk kit.

"phi, khothot phi kau salah paham aku bukan mata-mata phi singto phi, percayalah phi, aku tak ada niatan untuk memata-matai mu phi, aku tulus ingin berteman denganmu pertama kali aku bertemu denganmu di acara pelancong di kampus aku sudah menyukaimu dan ingin dekat denganmu sebagai sahabat phi, sifatmu yang membuatku menyukaimu seperti aku mendapatkan sosok phi pada dirimu phi kit. Percayalah phi, jangan marah padaku"

Gulf menangis memeluk kit. Kit juga merasakan hal yang sama pada gulf, kit membelai rambut Gulf.

"aku memaafkan mu nong, jangan menangis na".

Gulf menghapus air matanya.

"phi katakanlah sekarang dari mana kau tau kalau singto masih mempunyai kekasih phi".

Sebelum kit berbicara, kit menunjukkan sebuah foto pada gulf.

Sebelum kit berbicara, kit menunjukkan sebuah foto pada gulf

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

GUlf mengambil foto itu.

"phi ini".

Kit menjawab
"aku mendapatkan nya dari pho wave saat aku pertama kali bertemu dengannya, saat singto pergi meninggalkan ku sendirian bersama pho wave, pho menceritakan semuanya padaku termasuk foto ini dia yang memberikannya, aku mempunyai sebuah taruhan dengan pho wave dan ya taruhan itu berjalan sampai sekarang tak ada batasan sama sekali".

Gulf kaget mendengar semuanya.

"phi, apa kau bilang taruhan kau bertaruh apa dengan pho wave phi"

kit tersenyum sinis
"aku dan pho wave bertaruh, jika kekasih singto kembali diantara diriku dan kekasihnya siapa yang akan dipilih singto. Jika singto tak memilihku maka hadiah yang diberikan pho wave adalah sebuah pulau yang diinginkan singto dulu, tapi tak pernah diberikan oleh pho karena pho wave tau pulau itu akan diberikan singto pada kekasihnya itu. Jika singto memilih aku, aku harus bersedia berkerjasama dengan pho wave direstoran 3phinong yang akan dibukanya. itulah kenapa aku bisa berubah dengan sikapku yang kau lihat sedih, saat max tiba-tiba memukul singto, berganti tenang saat yang lainnya tak ada. Akh satu lagi yang terlupakan kenapa aku bisa tau dirimu karena pho yang menjelaskan padaku siapa kamu nong, aku juga tau apa yang kau katakan pada singto di markas itu, makasih sudah mau menjadi orang terdepan jika aku tersakiti gulf."

Gulf bisa melihat bahwa Kitty seniornya sangat mencintai singto, tapi menutupi nya dengan baik.

Gulf berfikir
"apa karena ada jiwa Krist yang membuatnya bisa tenang seperti ini".

Kit berdiri
"sudahlah ini berganti lah pakaianmu kita akan pergi ke club milik sahabatku yang bodoh itu".

Kitty dan Gulf bersiap-siap.

Kitty dan Gulf keluar dari kamar, semua orang melihat kit dan Gulf. Max mulai melangkahkan kakinya menuju sang adik, godt pun mengikuti max dari belakang takut terjadi apa-apa nantinya.

Mengejar Cintamu dan MaafmuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang