Setelah menelpon kit, tul menelpon kedua orangtuanya.
"swede kub pho"
Pho tul menjawab,
"swede boy, ada apa boy dari suaramu seperti khawatir dengan sesuatu, katakan boy".Tul menjawab pertanyaan sang pho,
"apa yang pho katakan memang benar aku mengkhawatirkan Kitty pho. Pho aku menyuruh nong singto mengantarkan Kitty kerumah, jika mereka datang awasi Kitty untukku pho hari ini aku akan kembali ke bangkok".sang pho bingung dan bertanya, "khawatir dengan Kitty kenapa dengan princess! Baiklah kembalilah cepat pho butuh penjelasan dari mu boy, hati-hati bye".
Tul menutup telponnya dan berjalan keluar kamarnya membawa koper nya
juga.ilustrasi
Jaejoong hanya menangis setelah membaca surat yang ditinggalkan sang anak, sedangkan yunho mencoba menenangkan sang istri.
"jae cukup dengan kau menangis tak akan membuat Kitty kembali".
jaejoong menepis tangan Yunho, "bisa-bisanya kau menyuruhku tenang, Yunho apa tak ada rasa khawatir sedikit pun ada pada dirimu tentang anak kita. dia pergi dengan keadaan emosi Yun, kalau bukan karena mu kit masih disini"
Yunho menghela nafas berat,
"aku juga khawatir padanya sayang, dia anak perempuan yang selalu aku tunggu. tapi hanya dengan menangis Kitty kita akan kembali, tidak kan. aku tau aku salah jae, aku melupakan kebiasaan anak kita hingga seperti ini. aku minta maaf, jangan seperti ini
jae ".Tul yang melihat pertengkaran kedua calon mertuanya melerai mereka.
"cukup dad, mom. apa dengan kalian berdebat dan menangis akan menyelesaikan masalah, tidak kan. sekarang yang harus dilakukan kita semua kembali ke bangkok, Kitty pasti sudah sampai di Bangkok. aku akan ikut dengan kalian, dan juga aku sudah menyiapkan jet pribadi untuk kita".
Jaejoong dan Yunho menghentikan perdebatan mereka.
Jaejoong dan Yunho serta tul menuju bandara.ilustrasi
Tul dan yunjae telah sampai di badara mereka bergegas menuju pesawat.
Dilain tempat, Mew, dan max menunggu kedatangan kedua orang tuanya dan juga adik mereka. Sedangkan Joss dan godt masih ada urusan dengan bisnis mereka.Joss menghubungi godt,
"halo godt apa kau sudah menelepon Kitty?".Godt yang mendapat panggilan Joss menjawab nya,
"halo Joss, ehm kemarin aku menghubungi nya jangan bilang kau belum menghubungi kit?"Joss yang ditanya,
"iya aku belum menghubungi kit, aku menunggu waktu yang tepat".Godt menjawab,
"kau gila joss, bagaimana bisa kau belum menghubungi kit kau ingin di diamkan kit hah! Aku tak mau ikut campur. jika Kitty pada akhirnya tak mau berbicara lagi denganmu Joss, kau pikirkan sendiri bagaimana caranya".Godt menutup telepon nya tanpa mendengar penjelasan Joss.
Joss semakin bingung dan pada akhirnya dia memberanikan diri video call Kitty.ilustrasi : anggap saja Joss membawa hp nya
Singto melihat jelas siapa yang menghubungi kekasihnya dengan video call, singto membangun kan sang kekasih. kit yang dibangun kan oleh singto bingung.
Singto bertanya pada sang kekasih.
"kit bangun ada yang menghubungi mu lewat video call siapa dia, dari fotonya seorang pria. dari tadi menelpon mu terus, sekarang video call"
kit langsung melihat siapa yang dimaksud kekasihnya.
"ehm dia Joss, sahabatku anak dari teman dad juga. aku angkat dulu setelah ini aku jelaskan semua, jangan seperti ini. aku akan membesar kan volumenya agar kau tau apa yang aku bicarakan dengan ya".
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengejar Cintamu dan Maafmu
FanfictionSingto Prachaya atau lebih dikenal dengan singto adalah anak tunggal dari Keluarga prachaya, keluarga terkaya no 2. Singto mempunyai seorang yang special di hidupnya, tapi karena kesalahannya sendiri membuat sang pujaan hati pergi dari kehidupannya...