Singto berusaha menghubungi Kitty tapi hanya pesan dari operator yang selalu didengarnya."baby maafkan aku kenapa telpon mu tak bisa dihubungi, akkkhhh sial kit".
Singto mendapatkan telfon
"halo kit",
Gulf menjawab
"halo phi ini aku gulf, aku bukan phi kit".Singto menghela napas
"maaf Gulf aku kau kit, dari tadi aku menghubungi kit hanya suara operator yang menerima nya, ada Gulf".Gulf berpikir
'phi sing tak tau kalau phi kit pergi dari rumah lebih baik tak aku katakan'.Gulf kembali menjawab
"ah tidak phi aku mau menanyakan kit padamu kenapa handphone nya mati, aku kira kau bersamanya, ya sudah kalau begitu aku tutup telponnya".Kit masuk ke kamarnya, handphonenya berdering terus menerus kit melihat nama yang tertera dipanggil handphone nya. Kit mematikan handphone nya, kit mengaktifkan handphone yang lainnya yang memang selalu digunakannya untuk semua orang dan keluarganya, banyak notifikasi dari Gulf, tul dan godt. Kit mulai melihat pesan mereka.
Kit membaca semua pesan mereka, tak terasa air mata mengalir begitu saja."maaf maaf phi Tul, Gulf dan godt . Maafkan aku"gumam kit.
Kit menghubungi seseorang
"halo appa, apa aku mengganggu tidurmu"
seberang telepon
"tidak sayang, ada apa"kit menjawab
"appa besok aku akan ke Korea, di sana ada perlombaan. Apa appa bisa menyediakan apartemen dengan dua kamar, aku akan ke sana dengan temanku tapi jangan memberi tahu pada yang lainnya kalau aku ke Korea. Aku mohon appa".Seberang telpon
"appa tak akan mengatakan nya tapi dengan syarat kau dan temanmu tinggal di rumah apa. Bagaimana sayang"kit menghela napas
"nde appa. Aku tutup telponya"sebarang telpon bertanya
"Chagi ya jika kau sudah tiba di Korea hubungi appa, appa akan menjemput mu. Ingat kau tak bisa kabur dari appa setelah kau menelpon appa. Kau mengerti kit"kit memang tak bisa mundur jika dia meminta bantuan pada appa woo bin sejauh dia pergi pasti akan ditemukan oleh sang appa, tapi kit merasa tenang jika dia meminta bantuan pada appa woo bin dia bisa menjaga rahasianya.
Seseorang yang ditelpon kit adalah ayah dari godt Kim woo bin iitthipat.
Skipp pagi hari!???
Pagi harinya Mike, Toptap sudah bersiap akan pergi dari Thailand. Toptap masuk ke kamar membangunkan kit.
"Kitty bangun hey, ayo bersiap. Tinggal dirimu yang belum siap Kitty, pesawat kita akan lepas landas 3jam lagi".
Kit terbangun dan mulai beranjak dari tempat tidur nya, toptap.
"aku menunggu diluar".
Kit sudah bersiap dan keluar dari kamarnya, toptap dan mike membantu kit membawakan kopernya. Memasukkan semua barang bawaan mereka ke mobil milik Mike."tak ada yang tertinggal kan".
Kit dan toptap menggelengkan kepala.
mike menjawab
"baiklah, ayo kit".Mereka keluar dari apartemen menuju bandara.
Lee dan luke saling bertatapan dan melihat singto yang mencoba menghubungi kitty.
"Sial kenapa handphone mu tidak aktif kit".
Luke dan Lee sengaja memancing emosi singto.
"kalau sudah pergi. Seperti orang gila tapi kalau ada orangnya hanya dibuat pajangan saja, benar gak lee".
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengejar Cintamu dan Maafmu
FanfictionSingto Prachaya atau lebih dikenal dengan singto adalah anak tunggal dari Keluarga prachaya, keluarga terkaya no 2. Singto mempunyai seorang yang special di hidupnya, tapi karena kesalahannya sendiri membuat sang pujaan hati pergi dari kehidupannya...