Singto dan yang lainnya sudah sampai di bandara Incheon.
Pesawat akan lepas landas jam 19.00 malam, mereka semua tidak jadi kembali ke apartment, karena singto ingin segera kembali ke Thailand malam ini juga.
Ditempat lain.
Gulf, Yixing dan kit menikmati makan malam mereka.
"Ge" panggil Kitty
"Iya princess...ada apa Hem" tanya Yixing
"Kapan kit boleh pulang, kit bosen di rumah sakit" ucap Kitty
"Kita tunggu apa yang dikatakan dokter ya princess" ujar Yixing
"Ehmm.." singkat Kitty
"Nah selesai, sekarang tidurlah besok pagi biar dokter memeriksa matamu lagi" ujar Yixing
"Iya ge"
Beberapa menit kemudian Kitty mulai tertidur karena efek obat yang sudah ia minum.
Yixing mendekati teman Kitty.
"Nong...." Panggil Yixing
"Krab phi" jawab Gulf
"Jika kau lelah. Kembalilah ke rumah, aku akan menjaga Kitty disini"
"Tak usah phi biar aku juga ikut menjaga Kitty disini phi. Setidaknya jika phi kit meminta bantuan untuk ke kamar mandi aku bisa membantu dirinya" jelas Gulf
"Baiklah....kau istirahat saja di kasur pasien itu, biar aku tidur di sofa"
"Khab phi"
Skippp!!!!
Forward singtoDi bandara Incheon Korea.
"Sing.... Kau yakin kembali ke Thailand?" Tanya Luke
"Aku yakin Luke. Mungkin cukup sampai disini perjuangan ku untuk Kitty"
"Apa kau bersungguh-sungguh sing"
"Aku sudah yakin Luke, aku tak ingin menambah kekacauan lagi"
Disela-sela perbincangan Luke dan singto, bagian informasi memberi tahu pesawat Korea-thailand akan take off bahwa penumpang harus berada didalam pesawat.
Luke dan singto yang mendengar itu bergegas menuju pesawat, setelah masuk ke dalam pesawat Luke bisa melihat raut wajah singto. Ada guratan kesedihan tapi Luke tak memperdulikan singto karena dia tau pasti berat melewati semua ini.
**********
Skip pagi hari!!!!
***********
Seluruh keluarga Kitty bergegas menuju rumah sakit. Setelah sampai ruang VIP Kitty disana sudah ada dokter oh yang memeriksa keadaan Kitty.
"Pagi dokter oh" sapa tuan Zhang
"Ohw tuan Zhang.... selamat pagi juga dan kalian semuanya"
"Bagaimana keadaannya dok"
"Sudah lebih baik, keadaan matanya pun juga cukup baik"
"Syukurlah kalau begitu. Dok apa boleh anak saya rawat jalan"
"Boleh tuan Zhang, kita lihat dulu perkembangan matanya sampai sore hari. jika sampai sore keadaan lebih baik dari sekarang nona Kitty boleh pulang tuan"
"Baik terimakasih informasinya dok"
"Sama-sama tuan Zhang, kalau begitu saya permisi dulu tuan. Woonbin aku permisi"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengejar Cintamu dan Maafmu
FanfictionSingto Prachaya atau lebih dikenal dengan singto adalah anak tunggal dari Keluarga prachaya, keluarga terkaya no 2. Singto mempunyai seorang yang special di hidupnya, tapi karena kesalahannya sendiri membuat sang pujaan hati pergi dari kehidupannya...