Kit memegang tangan appa woo.
"appa apa bisnis lebih penting dari anaknya. Aku selalu iri dengan kedekatan appa dan godt. Meski appa dan mae bercerai, godt terpisah dari appa tapi appa selalu ada untuk godt. Appa tak pernah melupakan semua apa yang akan terjadi pada godt, appa juga sibuk dengan bisnis appa dan juga appa jauh dari godt tapi appa masih bisa memperhatikan godt, menemani dirinya disetiap moment. Kit ingin seperti godt appa, kit hanya meminta satu moment saja kit tak meminta lebih dari itu. Orang pertama yang mengucapkan selamat untuk kit hanya ada 4 orang yang pertama appa, godt, pho wave, dan phi tul. Tapi kit tak mendapatkan ucapan itu dari keluarga kit sendiri, mereka sibuk dengan bisnis mereka dan phi sendiri sibuk dengan kekasihnya itu. Hanya satu moment itu yang sangat kit harapkan tapi, tak bisa kit dapatkan appa. Apakah kit tak boleh merasakan itu, kit iri melihat teman-teman kit dikelilingi oleh keluarganya, dan kit di sana hanya ditemani oleh phi max dan godt saja. Dan kenapa kit tak ingin appa memberitahu lokasi kit pada mereka, kit ingin menenangkan diri kit, apakah yang dikatakan phi mew benar kit anak yang paling egois appa?".
Mobil woo bin telah sampai di pekarangan rumahnya tapi won bin masih didalam mobil. Woo bin memeluk kit sedikit mengalihkan pembicaraan.
"dengarkan appa sayang, lihat appa. kit tidak egois, phi mew itu salah kit berhak mendapatkan itu. Ehm jangan menangis appa akan selalu bersamamu. Dengarkan appa, appa sudah bilangkan padamu. Kau sudah appa anggap putri appa satu-satunya. Seharusnya anak perempuan appa mengatakan kalau putri appa ini. ingin appanya datang dihari kelulusannya, kenapa tidak mengatakan pada appa saat itu juga. Kita masuk dulu, appa masih ingin mendengar semuanya".
Toptap dan mike menunggu kit dan orang yang bersama kit. Setelah lama menunggu mobil yang ditumpangi kit tiba.
Appa wave bertanya
"apa kalian lama menunggu kami, maaf na. Sekarang ayo masuk".Toptap melihat wajah kit yang sembab, tapi toptap senang melihat kit yang sangat dimanja oleh uncle woo itu. Di wajah kit terdapat senyuman yang menurut toptap jarang sekali dia lihat semenjak mereka berteman. Mereka semua masuk kedalam rumah.
"bibi antar mereka ke kamar tamu, mereka akan menginap disini selama 2minggu. Kalian ikutlah dengannya dan beristirahat lah kalian, jika kalian ingin bertanya dengan bibi, kalian bisa menggunakan bahasa Inggris. Dan untukmu sayang appa masih ingin mendengar ceritamu, ayo kita ke tempat favorit mu".
Kit berbicara
"appa tunggu. Phi kalian istirahat lah kita akan bertemu lagi aku masih melepas rinduku pada appa ku. Ayo appa".Kit dan appa woo meninggalkan mereka.
Bibi menanyakan sesuatu pada teman nona mudanya.
"is this gentleman a good friend of the young lady (apa tuan tuan ini teman baik nona muda)."
Toptap menjawab
"yes aunty we are her friends, oh yes aunty may I ask (ya bibi kami teman-temannya, oh ya bibi boleh saya bertanya)".Bibi menjawab
"yes sir".
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengejar Cintamu dan Maafmu
FanfictionSingto Prachaya atau lebih dikenal dengan singto adalah anak tunggal dari Keluarga prachaya, keluarga terkaya no 2. Singto mempunyai seorang yang special di hidupnya, tapi karena kesalahannya sendiri membuat sang pujaan hati pergi dari kehidupannya...