Kit dan Sehun telah sampai di kediaman, Sehun menoleh kearah kit.
"kit, kit ayo kita sudah sampai. Ini aku sudah menembusnya kau harus minum obat pereda mual ini. Jangan diminum jika kau tak mual, ayo kita keluar"
kit masih diam tak menjawab Sehun, Sehun keluar dari mobil membukakan pintu untuk kit.
"ayo kit, jika kau seperti ini mereka semua akan curiga, kau tau didalam sana ada dua dokter itu bukan. Aku bersamamu kit, aku akan mengantarmu sampai ke kamar agar mereka tak curiga ok, ayo."
Kit keluar dari mobil dan masih menggenggam tangan Sehun.
Woo-bin melihat Sehun dan kit masuk kedalam rumah dan menghampiri sang keponakan yang terlihat lesu."aegi ya, wae. Kenapa denganmu, yak oh Sehun kau apakan aegi samchon hah".
Sehun menjawab pertanyaan Woo-bin.
"yak samchon, enak saja samchon bilang. Kit kelelahan setelah berkeliling taman. Aku sudah menyuruhnya untuk berhenti tapi dia tidak mau, jadi seperti ini. Aku akan membawanya ke kamarnya, minggir lah samchon"
Woo-bin menjawab
"ya sudah kau bawa aegi samchon ke kamarnya. Aegi kau istirahat lah ehmm appa akan memasakkan makanan kesukaanmu".Kit tak menjawab Woo-bin dia hanya mengangguk kan kepalanya saja. Sehun membawa kit ke atas menuju kamar nya.
"kau sekarang istirahat ne, oppa pergi dulu".
Sehun membaringkan kit ketempat tidurnya saat akan pergi kit menahan tangan Sehun dan memeluknya.
"oppa gomawo"
Sehun memeluk kit lagi memberikan kekuatan untuknya
"ehmm, cheomna Saeng. Sekarang kau istrahat nde". Sehun meninggalkan kit di kamarnya.
Setelah Sehun meninggalkan dirinya. Kit pergi ke kamar mandi meluapkan semuanya di sana cermin yang ada di kamar mandi pecah.
"kenapa kenapa kau hadir disaat seperti ini. Hikkkss hiiksss, maafkan aku".Disaat itu juga Jaejoong masuk kedalam kamar kit, dia mencari kit, Jaejoong berhenti mendengar suara pecahan kaca di kamar mandi Jaejoong panik segera masuk kedalam.
"Kitty nak apa yang kau lakukan, kenapa kau melukai dirimu"
kit kaget melihat Jaejoong ada disini, kit menampik tangan Jaejoong.
"dari mana mom tau aku disini"
kit sedikit menjauh sang mom. Jaejoong melihat kit menjauh dirinya merasakan sedih.
"mom kesini dengan bibi Yui dan mom tau kau ada disini dari wave Khoo".
Kit menutup matanya menyuruh Krist untuk mengambil alih dirinya. Krist sudah mengambil alih kit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengejar Cintamu dan Maafmu
FanfictionSingto Prachaya atau lebih dikenal dengan singto adalah anak tunggal dari Keluarga prachaya, keluarga terkaya no 2. Singto mempunyai seorang yang special di hidupnya, tapi karena kesalahannya sendiri membuat sang pujaan hati pergi dari kehidupannya...