Awal nya emang 2 ronde, ehh si jennie keenakan saking tidak sadar sudah melakukan 6 ronde di dalam kamar lisa.
Sekarang jam menunjukkan pukul 08.00 pagi waktu Kst.
jennie tidak sekolah karena kecapekan plus kesiangan." Eunghhh.."
Lenguhan lisa ketika merasakan tubuhnya remuk semua karena menggenjot jennie semalaman hingga subuh jam 2 pagi.
Lisa menduduki tubuhnya dan termenung sebentar mengumpulkan nyawa.Setelah semuanya terkumpul baru lah lisa ingin beranjak dari tempat tidur namun terhalang oleh tangan jennie yang mempererat pelukannya di perut sispack lisa.
" Ehh?, Nini bangun, lili mau ke kamar mandi.."
Ujar lisa sembari mengelus pipi jennie yang sedang tertidur pulas." Nini?."
Panggil lisa lembut membuat jennie sedikit terganggu kemudian menyingkirkan tangannya dari perut lisa.
Lisa Hanya tersenyum kemudian berdiri dan berjalan menuju kamar mandi.
Lisa membersihkan tubuhnya yang lengket akibat olahraga malam mereka.Sedangkan di kasur jennie sudah mengeliat dan merenggang kan otot otot tubuhnya dengan mata yang terpejam.
Jennie menggesek gesek tangannya di kasur seperti mencari seseorang untuk di peluk, jennie membuka matanya karena sosok lisa tidak ada di dekatnya." LILI!!."
Teriak jennie yang langsung mendudukkan badannya." Di kamar mandi!."
Saut lisa dari kamar mandi.
Jennie langsung turun dari kasur berjalan menuju kamar mandi dan langsung membukanya, sehingga terlihat lisa yang sedang di guyur air.
Lisa menoleh ke arah jennie dengan kebingungan." Kenapa nini?."
Tanya lisa lembut, namun tatapan mata jennie terjatuh pada titit lisa yang sedang tidur." Eumhh, nini mau mandi bareng lili ."
Ujar jennie dengan tatapan buasnya ke arah junior lisa.Jen nggak puas??.
Lisa yang memiliki hati baik serta polos, sekarang nggak polos lagi, ya sedikit polos lah, mengizinkan jennie mandi bersama dengannya begitu saja.
" Sana nini mandi air hangat dulu, nanti lili bantu gosokin punggung.."
Ujar lisa yang membuat jennie mendekati nya dan langsung memeluk tubuh lisa yang sama sama naked." Lili~ "
Panggil manja jennie ke lisa." Kenapa nini?."
Tanya lisa yang kebingungan dengan tingkah manja jennie yang tiba tiba." Nini kepingin-
Lisa yang mengerti apa yang akan di katakan jennie langsung melepaskan tubuh jennie, dan berlari keluar kamar mandi sembari menguncinya dari luar.
Beruntung lisa sudah selesai mandi jika tidak pasti mereka melakukan nya lagi yang membuat tubuh lisa pegel pegel." Jika sudah kasih tahu lili ya nini.."
Ujar lisa sedikit berteriak dari luar." LILI!!."
Teriak jennie murka karena tidak mendapat kan olahraga pagi sedang kan lisa sudah menutup telinga nya." Benar benar menakutkan jika kucing sedang musim kawin."
Gumam lisa.
Yang langsung berjalan ke arah lemari baju menggunakan baju kaos hitam ,boxer, hingga celana dengan warna senada, seluruh pakaian lisa bisa di bilang kebanyakan warna hitam, karena jennie yang membelikan baju itu untuk lisa.TOK TOK TOK..
" LILI BUKAK PINTUNYA NINI SUDAH SELESAI, NINI ADA PEMOTRETAN HARI INI!!.."
Teriak jennie yang mau tak mau lisa dengan cepat membuka pintu kamar mandi sembari tersenyum manis ke arah jennie yang menatap tajam padanya." Nini pemotretan apa hari ini?."
Tanya lisa berbasa basi." Kepo!."
Kesal jennie yang langsung berjalan keluar kamar lisa menggunakan handuk bekas lisa tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive, Obsession, Psychopath. (END)
De TodoBXG. " Lili hanya ingin keluar nini, lili hanya bosan di dalam mansion.." " AKU BILANG TIDAK YA TIDAK!, Apa kau tuli hah!." Bentak jennie yang sudah kepancing emosi akan tingkah lisa yang selalu merengek ingin keluar mansion. " Ta - tapi ni - " Kau...