3

6.7K 520 25
                                    

Keesokan harinya di sekolah.

" Hari ini aku bakal ke rumah sakit.."
Tekad lisa.

" Ehhh?, Apa kamu yakin lis?, Emang tante han ngizinin?."
Seulgi sedikit ngeri dengan ucapan lisa, bagaimana mungkin seorang anak kecil kelas 1 SD berjalan sendirian kerumah sakit, nanti di culik suster gimana?, Terus organ organnya di ambil gimana?, Itulah pikiran seulgi.

2 anak kecil yang merupakan geng jennie, tak sengaja mendengar ucapan lisa dan seulgi, mereka berdua bergegas berjalan mendekat ke arah lisa dan seulgi.

" Kamu mau ke rumah sakit ya babi?."
Tanya gadis kecil ke arah lisa.

" Namanya lalisa, biasa di panggil lisa, bukan babi, dasar Momo di film!."
Kesal seulgi.
( Momo yang di maksud seulgi adalah momo yang mata besar itu loh, dengan senyum yang sangat lebar, liat di google kalo penasaran..)

" Kamu udah izin ke ibumu lisa?."
Kini anak laki laki yang bernama kai bertanya kepada lisa, tanpa mempedulikan seulgi dan Momo yang sedang adu mulut.

" Aku tak peduli soal izin, intinya aku akan ke rumah sakit melihat jennie,kalian kalo mau ikut ayo..."
Ajak lisa yang membuat kai mengangguk.

" Kami ikut, ayo ajak yang lain.."
Saran momo, lalu berlari dengan cepat tanpa mendengar ucapan lisa, ia memberi tahu kan pada yang lain, bahwa hari ini ia akan ke rumah sakit melihat jennie.

































.








































Pulang sekolah di rumah sakit.

" Apakah ini ruangan nya?."
Tanya jimin dan di angguki dengan yang lain.

Tok

Tok

Tok

" Jennie, kejutan!."
Teriak momo yang langsung masuk dengan bag yang berisikan buahan.

" Hah?....."
Momo terkejut bahkan bag yang berisikan buahan itu terjatuh di lantai rumah sakit.




POV JENNIE..

Aku melihat ke arah mereka, seketika
Mereka terkejut, dan tatapan mereka aku tahu tatapan itu.
Tatapan jimin terkejut, momo jijik, kai muak dan yang lainnya takut dan jijik, tapi tunggu, tatapan lisa, tatapan lisa berbeda dari mereka semua.
Aku meringkuk dan membalikkan tubuhku saat mendengar suara suster.

" Apa yang kalian lakukan di sini?, Cepat keluar!, Astaga bisa bisanya kalian masuk kesini, siapa yang mengizin kan kalian?."
Teriak suster lalu mengusir mereka semua.

Oh ya, tatapan lisa tadi adalah tatapan kasihan, simpati, takut kehilangan, kehangatan dan masih banyak arti dalam tatapan nya yang sulit ku ucapkan dengan kata kata.

Selain tatapan lisa, tatapan mereka semua membuat duniaku hancur lebur menjadi mengenaskan.

POV JENNIE END.












Di malam hari pukul 19.00.

Di rumah lisa.

" Kenapa kamu ke rumah sakit lisa-ya?, Apa kamu tahu keadaan jennie sekarang?, dia kejang kejang saat kelian pergi dari ruangnnya, bahkan dokter dan perawat datang untuk memeriksa, jennie melawan dan mengusir mereka semua, dia terus meringkuk bahkan tak mau memperlihatkan wajahnya Lisa - ya, makan sedikit saja jennie langsung muntah, bukan kah eomma sudah berpesan jangan kesana dulu, kenapa kamu tak mengerti hah?."

Possessive, Obsession, Psychopath. (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang