30.

5.4K 425 65
                                    

Jennie memukul kepala lisa membuat lisa pingsan tak sadarkan diri.

" Bawa lisa!."
5 bodyguard jennie melaksanakan tugas mereka, kemudian membawa lisa pergi dari mansion wendy.
Bukan hanya lee min hoo yang jennie bunuh, tapi penjaga mansion,pagar mansion,maid semuanya mereka bunuh tanpa sisa, bahkan membiarkan cctv Mansion wendy merekam apa yang mereka lakukan toh wajah mereka tertutup, di tambah lagi ketika jennie membawa lisa, jennie memakai masker serta kupluk hoddie di atas kepalanya, tak akan ada yang tahu bahwa ia adalah prempuan apa lagi melihat bagaimana cara ia membunuh lee min hoo/ ayah kandung jennie.

jennie masuk kedalam mansion wendy ketika penjaga di depan sudah di lumpuhkan, ketika masuk mansion jennie terkejut melihat lee min hoo yang menyodorkan pistol padanya, ya lee min hoo melihat segalanya melalui cctv yang berada di pos pagar mansion nya.

Namun jennie yang sudah memiliki rencana tentu tak akan tertembak begitu saja, apa lagi ratusan bodyguard jennie sudah mengepung seluruh mansion wendy, ketika lee min hoo hendak menembak jennie, jaehyun datang dari pintu belakang mansion menembak kaki lee min hoo, yang membuat lee min hoo terjatuh kehilangan keseimbangan, jennie tak tinggal diam, dengan capat ia berlari ke arah ayahnya kemudian memutus kepala lee minho dari tubuhnya menggunakan belati kesayangan nya.

Sungguh sadis kamu jennie.

Jennie membawa lisa menuju bandara, malam ini mereka akan berangkat menuju korsel menggunakan pesawat pribadi jennie.
Posisi lisa saat ini sedang tertidur/pingsan dengan kepala yang berasa di paha jennie.

" Kamu semakin tampan baby."
Puji jennie melihat wajah lisa.
Ia menundukkan tubuhnya  mengecup singkat bibir pria yang ia rindukan itu.

Cup.

" Aku sungguh merindukanmu, dan kamu, berani sekali kamu mengatakan akan bertunangan dengan orang lain, apa kamu benar benar ingin melihat sosok asli ku baby."
Jennie membelai pipi lisa dengan lembut sembari tersenyum miring.

" Aku akan membuat mu jinak kembali baby ."
Jennie menempel hidungnya yang tak terlalu mancung pada hidung mancung lisa.















.














Jennie sampai di korsel pukul 12.00 perjalanan ke mansion membutuhkan waktu 1 jam setengah.
Sehingga jennie sampai di mansion pukul 13.30 waktu Kst.

Tadi saat di perjalanan pulang menuju mansion lisa terbangun dari pingsan nya namun Jennie menyuntikkan bius pada lisa yang membuat lisa tertidur kembali. Jennie menyuruh bodyguard nya memasukkan lisa ke ruang bawah tanah.

Ingat guys ini bukan jane ya yang hukum lisa tapi jennie!, Jennie.
Yang terkadang marah jennie bisa lebih kejam dari pada jane.
Jennie berjalan menuju kamarnya untuk melihat putri kesayangannya apa kah masih tidur atau sudah bangun.
Dan ternyata putrinya sedang tidur di ranjangnya, dimana jisoo?, Jisoo sedang menatap ponakan nya dengan serius bahkan tak sadar jika ada jennie di dalam kamar.

" Tak akan ada yang mencurinya oppa.."
Jisoo tergelonjak kaget karena suara jennie.

" Rose bini ku!."
Latah jisoo kaget.

" Siapa rose?."
Tanya jennie penasaran sedangkan jisoo mengelus dadanya kaget.

" Haishh!, Bisakah kamu pakai salam dulu kalo masuk kamar!."
Bentak jisoo sedangkan jennie hanya tersenyum.

" Dimana Lisa?."
Jisoo celingak celinguk mencari sosok lisa.

" Menurut mu?."
Jennie tersenyum manis ke arah jisoo membuat jisoo menelan salivanya.

Possessive, Obsession, Psychopath. (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang