Dalam mobil nya, arya nampak mengendarai kendaraan roda empat itu menuju rumah manda. Sepanjang perjalanan adiwijaya masih terus saja mengomel karena masih merasa kesal mereka seolah tengah di kerjai oleh bocah tengik seperi al dan juga kania.
"Jadi kamu sudah tau dari awal bahwa pria itu dalangnya?" Tanya adiwijaya yang kini duduk di sisi arya sedang manda di kursi penumpang belakang.
"Sebenarnya saya juga ga tau dia yang melakukan ini semua pah. Saya itu mulai curiga bahwa ada yang ga beres saat pagi itu saya dan manda bertengkar." Jelas arya tanpa melirik adiwijaya. Ia masih harus fokus menyetir saat ini.
"Iya pah jadi pagi itu.." mulailah manda menceritakan semuanya seperti yang diceritakan juga oleh arya kepadanya.
Flashback..
Pagi itu setelah manda pergi kelokasi syuting nya arya terlihat menelpon rendi dan meminta tolong pada rendi menyelidiki siapa yang telah berani mengirim foto pada manda yang mengakibatkan mereka harus bertengkar hebat.
Setelah menelpon rendi, tanpa sengaja arya menjatuhkan sebuah hiasan yang ada di meja dekat ruang keluarga.
Arya memungut hiasan tersebut, namun saat itu juga arya mendapati sebuah penyadap suara berada di bawah meja ruang keluarga rumah manda."Sialan..!" Gumam arya dalam hatinya.
Sepertinya ada seseorang yang mulai berniat mengusik keluarga arya, namun siap orang itu?
Arya segera bersiap-siap, karena rencananya ia akan menemui kania dirumah sakit. Arya mulai curiga bahwa wanita itu ada kaitan nya dengan ini semua.
Benar saja, saat arya keluar dari ruangan kania arya merasa ada seseorang yang mengambil fotonya lagi. Dan jelas arya sangat marah saat itu. Ia kembali menyuruh rendi untuk menyelidiki semua lebih detail lagi.
Sebelum pergi dari rumah sakit arya memutuskan untuk menemui sisca lebih dulu..ia meminta tolong pada sisca untuk mengajak manda keluar rumah hari ini karena arya ingin merencanakan sesuatu bersama rendi dan anak buah mereka tentunya.
Beruntung sisca adalah orang yang sangat bisa diandalkan. Wanita itupun sudah arya ceritakan tentang masalah nya dan manda. Agar nanti sisca bisa menjelaskan juga pada manda jika mereka bertemu.
Sepulang dari rumah sakit arya memang memikiki agenda bertemu dengan client nya. namun dalam perjalanan arya melihat live instagram manda. Dan tentu saja arya terganggu dengan kedekatan antara manda dan lawan mainnya.
Mengingat ia dan manda masih salah paham arya pun berniat menceritakannya saja pada manda. Karena arya tak mau kelak ada kesalah pahaman antara dirinya dan manda.
Setibanya dilokasi syuting arya sengaja bersikap dingin pada manda, karena arya yakin pasti ada yang tengah mengawasi mereka.
Arya sengaja mengajak manda keluar dari tempat syutingnya dengan alasan ia ingin makan bakso berdua dengan manda.
Arya tau manda pasti masih sangat kebingungan dengan sikap arya saat ini, namun arya membiarkannya saja dulu. Setelah selesai makan bakso arya berjanji akan menceritakan semuanya pada manda.Dan benar saja, disinilah arya menghentikan mobilnya di sebuah pinggir jalan yang cukup sepi.
"Saya mau menjelaskan semuanya pada kamu." Ucap arya dengan nada lembutnya. Berbeda dengan sebelumnya, terkesan dingin dan juga acuh.
"Jelasin apa? Soal wanita tadi?" Tanya manda cepat dengan nada sebalnya.
"Ck, termasuk itu memang." Jawab arya berdecak sebal dengan tingkah manda.
KAMU SEDANG MEMBACA
BERTAUT
Romancemencintai dan cintai, itulah yang selalu di harapkan oleh semua umat manusia. dan itu juga yang selalu di rasakan oleh arya dan manda. keduanya bisa saling mencintai dan saling di cintai, bahkan setiap hari cinta itu semakin tumbuh harum mewangi me...