___Happy Reading___
Chika pamit terlebih dahulu pada Zee karena dirinya harus membersihkan badan bersama teman-teman nya.
"Aku tinggal dulu" pamit Chika pada Zee
Zee hanya mengangguk saja menanggapi ucapan Chika.
"Lo udah jadian sama Zee Chik" tanya Dey
"Hmm, iya udah" jawab Chika
"OMG, What?" Kaget mereka bertiga
"Lebay bangat deh heran"
"Sejak kapan" tanya Indah
"Kemarin makanya gue belum sempat cerita gays" beritahu Chika "udah ah mau bersih-bersih dulu nanti lagi ngobrol nya" lanjut Chika
Keempat nya pun melanjutkan kegiatan bersih-bersih mereka di sekolah sudah ada ruangan khusu untuk mereka semua jadi aman.
Zee masih menunggu Chika di tempat yang tadi, sambil menonton pertandingan basket yang baru saja dimulai itu karena dirinya juga suka dengan olahraga Basket tapi dulu tamat dari sekolah dirinya sudah tidak pernah bermain lagi karena fokus untuk bekerja menghidupi dirinya sendiri.
"Hay" sapa perempuan yang baru saja bergabung di sana
Zee hanya melirik sekilas setelah itu dirinya kembali fokus untuk menonton pertandingan yang masih berlangsung sambil menunggu sang kekasih yang masih bersih-bersih.
"Hello" lanjut gadis itu tidak putus asa karena merasa diabaikan oleh laki-laki disebelah nya itu
"Iya" jawab Zee tidak mau terlalu meladenin orang yang ada disebelah nya itu
"Kenalin nama aku Ratu" ucap Ratu memperkenalkan dirinya
"Oh oke Zee" balas Zee "maaf saya pindah kesebelah ya takut pacar saya salah paham" jujur Zee
Tidak mau menanggapi orang yang memperkenalkan dirinya itu Zee langsung pindah ke kursi sebelah sedikit menjauh dari orang yang itu takut nanti Chika salah paham lagi dengan dirinya karena ada perempuan disebelah nya.
Tidak lama dari itu Chika dkk kembali ke tempat dimana Zee berada.
"Loh kok disini" heran Chika melihat tempat Zee duduk sudah berbeda
"Ada cewek tadi disebelah dari pada kamu salah paham mending aku pindah aja" jujur Zee
"Waw" kaget teman-teman Chika ada ya Cowok baru aja cewek duduk disebelah nya sudah mau menjaga perasaan perempuan nya.
"Siapa" tanya Chika pada Zee
"Tadi sih dia kasih tau nama nya Ratu"
"Duduk dulu nanti nanya nya" Zee menarik tangan Chika untuk duduk disebelah nya sedangkan teman-teman Chika duduk disebelah Chika.
"Fakultas seni Chik tau kan Lo" beritahu Marsha
"Em, tau" iya Chika tahu kan itu dulu cewek juga dekat sama Aran sampai-sampai sering jalan sama Aran juga.
"Udah santai aja jangan dipikirin" beritahu Dey karena dia tau Sahabat nya itu sedang overthinking sekarang takut yang dulu keulang lagi.
"Kenapa" tanya Zee saat melihat wajah Chika ditekuk.
"Nggak apa-apa" balas Chika
"Biasa kalau cewek jawab gitu ada apa-apa, mau pergi aja dari sini"
Chika hanya mengangguk saja karena sekarang mood nya lagi nggak bagus. Beranjak mengambil Tas nya setelah itu berjalan terlebih dahulu meninggalkan Zee.