35

4.9K 345 6
                                    

___Happy Reading___














































Hari ini hari dimana Zee akan melamar Chika. Zee juga sudah ijin kepada Jinan dan Cindy tepat sehari setelah Chika berkunjung ke rumah nya.

Chika belum tahu bahwa Zee akan melamar dirinya hari ini.










Siang ini Zee sudah kembali berkuliah lagi meskipun tangan nya masih harus di gips dan di gendong. Zee juga ke kampus di antar oleh Supir papa nya karena dirinya belum diperbolehkan untuk membawa mobil.

Chika tidak bisa berangkat bersama Zee makanya Zee diantar oleh supir karena Chika hari ini kelas dari pagi. Mungkin nanti saat pulang kuliah barulah Zee akan pulang bersama Chika.

Kelas Zee akan dimulai sekitar 1 jam lagi. Zee memutuskan untuk pergi ke kantin untuk menemui kekasihnya yang susah berada di sana. Karena sebelum berangkat Zee menanyakan Chika apakah kelas nya susah selesai apa belum.

"Sayang sini" teriak Chika saat melihat Zee celingak-celinguk mencari keberadaan nya.

Zee yang mendengar teriakkan Chika langsung melihat kearah suara, menuju tempat dimana Chika dkk duduk.

"Berat bangat bawaan broh" ledek Indah.

"Iya nih mau bantu bawa nggak" ucap Zee membalas candaan Indah.

"Nggak dulu deh Skip" ucap Indah yang membuat mereka semua tertawa.

"Udah makan?" Tanya Chika pada Zee yang kini sudah duduk disebelah nya.

"Udah tadi sebelum berangkat ke kampus" beritahu Zee.

"Ya udah atau mau minum aja.." tawar Chika.

"Nggak aku cuma mau ketemu kamu aja makanya kesini"

"Idih bucin" ucap Dey.

"Idih iri" balas Zee.

"Sayang udah jangan di tangepin orang jomblo disini"

Yang membuat ketiga nya melotot kearah Chika.

"Lah kan emang faktanya" lanjut Chika tanpa merasa takut.

Selesai kelas Zee menghampiri Chika yang sudah menunggu dirinya di taman kampus. Keduanya hari ini selesai kelas tidak akan pergi kemana-mana karena Kata Zee dirinya sedang ada acara dirumahnya jadi tidak bisa untuk jalan-jalan terlebih dahulu.

"Yakin nggak mau ikut acaranya sama keluarga aku kak" ajak Zee .

"Nggak Zee nanti kapan-kapan aja kamu nikmati aja ya acara sama keluarga kamu" jawab Chika.

"Ya udah yuk pulang" ucap Zee.

Mereka berdua masuk kedalam mobil Chika, Chika menjalankan mobil nya meninggalkan kampus mereka.

"Kapan lagi cek tangan kamu" tanya Chika.

"Minggu depan sayang" beritahu Zee.

"Aku ikut ya"

"Emang nggak sibuk kamu"

"Iya aku kosongin lah buat pacar aku" sombong Chika yang membuat Zee tertawa.

"Padahal nggak ada yang lucu kenapa ketawa gitu"

"Haha mau ketawa aja sih"











Malam hari nya Zee bersama keluarga pergi menuju restoran yang sudah di pesan.

"Udah siap bang" tanya Shani pada Zee.

Arzeeno (Zeechik)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang