Semangat

4.6K 223 6
                                    

Lagi nggak pengen Up dulu. Lagi kepikiran sama Zee, dia gimana ya sekarang sampe-sampe mikir gini ya rasanya suka sama orang tapi dianya dijahatin orang lain.

Nggak membenarkan dan nggak akan menyudutkan. Kalian pasti yakin kan kalau Zee anaknya bertanggung jawab pasti dia bisa selesaikan masalah ini. Tetap dukung anaknya ya apapun yang terjadi nantinya. Jangan pernah sudutin dia ini bukan kesalahan besar ya karena ada golden rules aja tapi kan itu belum ada kebenaran nya.

Twitter papanya juga belum membenarkan bahwa Zee ngepod kok itu dia mungkin lagi memperjelas aja kalau Aib yang di tutupi akan kebongkar juga tapi belum pasti kan itu untuk anak nya sendiri siapa tau itu untuk orang-orang yang menjatuhkan Zee ketahuan siapa yang benar-benar mendukung dia dari awal sama yang baru sekarang karena namanya lagi naik kita nggak tau kan.

You okay Zee? Itu yang sekarang lagi ada dipikiran ku.

Setelah ini jangan pernah hilangkan senyum sama keceriaan yang ada ya. Kamu bahagia tetap harus bahagia.

Zeemangat terus ya. Kalau lagi capek sama situasi sekarang ngpp kamu perlu untuk istirahat tapi kalau udah nggak capek kamu bisa bangkit kan. Sesuai jiko kamu. Banyak orang yang dukung kamu, kamu pasti tau itu kan.

Kasih semangat untuk anaknya ya.

Ngpp sekali-kali untuk terima masukan dari pendukung kamu tapi terima masukan yang positif aja ya negatif nya kamu buang.

Kamu bahagia?

Mental kamu juga harus kuat ya.. strong baby. We love you Zoya ♥️❤️

Arzeeno (Zeechik)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang