[📌] 03

5.9K 372 15
                                    

uriiipuup 🍋

____________

Walaupun memiliki kekasih yang kaya seperti Jeon Jungkook, Rose tidak pernah berpikir untuk menghamburkan uang sang kekasih, dia bahkan bekerja sebagai seorang model di salah satu perusahaan teman Jungkook yang bernama Jung HoSeok alias J-Hope.

Jungkook sempat tidak mengizinkan Rose untuk menjadi model namun karena Rose yang tetap ingin bekerja pun membuat Jungkook mau tak mau menyetujui.

Karena Jungkook yang memiliki sikap posesif dan over protective pada wanitanya, dia menyuruh dua bodyguard untuk mengantar Rose ke tempatnya bekerja.

Satu laki-laki dan perempuan.

Kim Mingyu dan Kang Seulgi.

Bukan tanpa alasan Jungkook mempekerjakan Mingyu sebagai bodyguard pribadi Rose, Jungkook bahkan tidak cemburu jika Rose dekat dengan Mingyu.

Karena Jungkook yakin kalau Rose tidak mungkin tertarik pada pria berkulit sedikit gelap tersebut, karena Jungkook sudah percaya diri kalau dia lebih tampan dari Mingyu dan Rose tidak ada alasan untuk menyukai Mingyu.

Sampe segitunya ya:)

Hanya Mingyu yang Jungkook percaya untuk mengantar Rose bepergian, diikuti Seulgi.

Sisanya, Jungkook menyuruh beberapa bodyguard lain untuk mengawasi keadaan Rose dari arah jauh, agar wanitanya tetap aman sampai pulang.

"Pulang nanti aku akan bersama Jennie unnie jadi kalian tak perlu menjemput ku." Ucap Rose menatap Seulgi yang sudah membukakan pintu mobil.

"Tapi, nyonya, tuan muda-"

"Aku akan memberi taunya nanti, kalian bisa pergi sekarang."

"Baik." Seulgi mengangguk patuh.

"Jika anda butuh sesuatu, mohon hubungi kami segera." Kini Mingyu yang berujar dibalik kursi kemudi, Rose hanya mengangguk dan melanjutkan jalannya menuju ruang pemotretan.

Di saat berjalan Rose tak sengaja melihat 2 orang wanita yang sedang berbicara, tampaknya kedua wanita tersebut sedang membicarakan nya.

Mereka adalah Shuha dan Miyeon.

"Cih, dia hanya beruntung saja!"
"Dia tidak akan menjadi seperti sekarang jika bukan karena Jungkook, kau tau 'kan kalau Jungkook hanya menjadikannya wanita simpanan karena tubuhnya." Ujar si wanita berambut hitam legam yaitu Shuha.

"Aku benar-benar tidak habis pikir kenapa Jungkook menyukai wanita sombong sepertinya?!" Sahut Miyeon.

"Dia memang sombong, mungkin karena Jungkook kekasihnya."

"Aku yakin, Jungkook hanya ingin bermain main dengannya?"

"Dia itu hanya wanita miskin, setelah Jungkook menjadikannya jalang makanya dia seperti sekarang."

Rose mendengar pembicaraan tersebut dalam diam, kemudian berjalan mendekat ke arah keduanya.

"Berapa uang yang wanita cebol itu keluarkan untuk membayar gosip menakjubkan kalian?" Rose berucap membuat keduanya menoleh bersamaan.

Shuha dan Miyeon tampak terkejut melihat kedatangan Rose.
"Kenapa diam? Kalian tidak perlu takut karena aku tidak akan mengadu pada Jungkook!"

"Memangnya kau pikir kami dibayar hanya untuk mengatakan keburukan mu yang entah berapa banyaknya itu? Bahkan tanpa dibayar pun kami akan tetap membenci mu wanita sombong!" Caci Miyeon.

[✔] Jeon Jungkook Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang