[📌] 28

4.5K 246 44
                                    

uriiipuup🍋

___________

20 year later...

Pagi ini di kediaman keluarga Jeon.

Rose sedang menyiapkan sarapan untuk sang suami dan tentunya untuk kedua anaknya.

Setelah menjalankan pernikahan selama 20 tahun lebih, Jungkook dan Rose dikaruniai 2 orang anak kembar laki-laki dan perempuan.

Namanya adalah Jean Alexander, si putra sulung dan Reanne Jeon si bungsu.

Jungkook dan Rose sepakat untuk tidak menambah anak lagi karena Jungkook berpikir keluarga mereka sudah terasa lengkap dengan dua orang anak saja.

"Kau sudah memanggil kakak mu sayang?" Tanya Rose pada putrinya, Reanne.

"Dia akan turun sebentar lagi." Sahut Reanne.

Rose mengangguk.

"Selamat pagi sayang!" Jungkook datang bersamaan dengan Jean. Jungkook berjalan mendekat sambil mengecup kening sang istri.

"Selamat pagi!" Balas Rose dengan senyuman.

"Baiklah, sekarang selesaikan sarapan kalian." Seru Rose sambil menatap ketiganya.

Rose duduk di sebelah Jungkook dan mereka berhadapan dengan kedua anaknya. Rose sedikit tersenyum menatap kedua anaknya yang benar-benar mirip sepertinya ayahnya, tidak ada bedanya malahan. Mulai dari sikap dan parasnya, mungkin Reanne terlihat sedikit mirip dengannya.

Tapi hanya wajah saja, selain itu semuanya menurun dari Jungkook.

Jungkook memiliki sikap buruk yaitu keras kepala dan pemaksa, dan kedua anaknya juga memiliki sikap seperti itu, bahkan kedua anaknya adalah tipe anak yang tidak banyak bicara, dan terkadang Rose sedikit kewalahan menghadapi mereka bertiga.

Rose benar-benar tidak habis pikir, dia sama saja sedang menghadapi 3 Jungkook sekaligus.

Walaupun begitu, Rose tetap bersyukur karena memiliki suami dan kedua anaknya. Selama ini, Jungkook selalu menjaganya dan mencintainya.

"Sayang, kau melamun?" Jungkook menyadarkan Rose.

Rose sedikit tersentak ketika Jungkook memegang tangannya. "E-eh, sepertinya begitu, maafkan aku."

"Tidak apa apa."

"Jean, kau akan ikut dengan ayahmu sekarang?" Rose menatap Jean yang masih memakan sarapannya.

"Memangnya aku akan kemana selain ikut dengan ayah?" Jean menjawab tanpa menoleh ke sang ibu dan tetap fokus memakan sarapannya.

"Jean." Jungkook menatap sang putra tidak suka dengan responnya terhadap sang ibu sedangkan Reanne hanya cuek.

Rose tetap tersenyum. "Baiklah, semoga hari ini berjalan dengan baik."

"Kami selesai." Reanne berdiri dari duduknya.

"Ibu akan membereskan sisanya, kalian berangkat lah dengan hati hati." Peringat Rose sambil ikut berdiri.

"Terima kasih sarapan nya sayang." Jungkook mengecup kening sang istri.

"Sama sama."

Jungkook dan kedua anaknya pun pergi bersamaan.

About Jean and Reanne!

Jean dan Reanne sekarang sudah berusia 18th, walaupun begitu sekarang Jean dan Reanne sudah lulus SMA.

Kedua saudara kembar tersebut dikaruniai dengan otak yang cerdas sehingga mereka berdua menghabiskan waktu SMP dan SMA hanya dalam waktu 4th.

[✔] Jeon Jungkook Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang