[📌] 01

12.1K 569 32
                                    

uriiipuup 🍋

____________

Sore ini, seorang pria dengan setelan jas formalnya masuk ke dalam rumah dengan tatapan wajah dingin dan tajam.

Para bodyguard berjejer rapi dan membungkuk bersama setelah kedatangan sang tuan muda.

Bahkan pintu rumah tersebut dibuka oleh dua bodyguard di sana.

Jeon Jungkook.

Si pria tampan dan kaya tersebut adalah orangnya.

Pria tampan yang memiliki kekayaan tak ternilai tersebut adalah seorang pemilik perusahaan raksasa di South Korea. Yaitu JJ company.

Bukan hanya perusahaan, pria tampan itu juga memiliki beberapa bar ternama di pusat kota Seoul, dan penginapan hotel bintang lima. Seolah olah sebagian besar negara tersebut adalah kekayaannya.

Rumah yang ditinggali pun adalah salah satu miliknya yang terbaik dari yang terbaik. Rumah dengan nuansa Eropa tersebut berdiri ditengah tengah hutan dan membentang luas. Halaman yang luas dan mewah tersebut bahkan tidak bisa dibeli oleh Presiden sekalipun karena nggak mungkin dibeli pakai uang negara kan, dengan penjagaan yang ketat dan bodyguard yang berdiri di setiap sudut rumah membuat keamanannya tetap terjaga, bahkan seorang pencuri pun tidak akan bisa menembus dinding keamanan rumah pria bermarga Jeon tersebut.

Bukan hanya pencuri profesional, hacker sekalipun tidak akan bisa menembus keamanan informasi di sana, karena jika ada yang terkuat di dunia ini maka pasti di atasnya adalah Jeon Jungkook.

Jika kau memiliki orang terbaik di dunia ini, maka kau akan kalah dengan apa yang dimiliki oleh seorang Jeon Jungkook.

Jungkook memasuki rumahnya dengan tenang, sambil melirik sekitar dia mencari cari keberadaan seorang, mengabaikan para pelayan yang berbaris menunduk hormat.

Seorang kepala pelayan mendekat setelah menatap kedatangan sang tuan.

"Nyonya sekarang sedang berenang, tuan." Ucap si kepala pelayan yang bernama bibi Kim, seolah tau apa yang di cari oleh sang tuan setiap kembali dari bepergian.

Tanpa menjawab ucapan sang pelayan, Jungkook bergegas mencari seorang yang di carinya.

Jungkook berjalan melewati beberapa ruangan sehingga terhenti di salah satu ruangan, di mana tempat orang yang di carinya berada.

Jungkook membuka pintu tersebut dan menatap ranjang yang masih kosong, sehingga suara gemercik air datang dari luar ruangan tersebut yang terhalang oleh pintu kaca. Jungkook melepas jas hitamnya dan menyisakan kemeja putihnya kemudian melemparnya ke atas ranjang.

Jungkook berjalan mendekat.

Dan di sanalah dia, seorang wanita berambut pirang sedang berenang dengan bikini berwarna merahnya.

Jungkook menatap wanita tersebut beberapa saat sehingga si wanita menyadari kedatangan seseorang dan menghentikan aksi berenangnya.

"Kemari." Jungkook berucap dari atas kolam, si wanita menatapnya dengan kernyitan di dahi.

"Kau sudah pulang, Jung?" Ujar si wanita.

"Ya."

Wanita tersebut naik ke permukaan sambil berjalan mendekat, masih dengan bikini.

Langkah kakinya yang panjang dan tubuh rampingnya membuat Jungkook tak habis habis memuja tubuh wanita yang terlihat sempurna di matanya tersebut.

Jungkook menarik pinggang si wanita dan menciumnya dengan intens, bahkan si wanita membalas ciuman tersebut.
Mereka berciuman hampir 15 menit sehingga si wanita menghentikan ciuman tersebut lebih dulu.

"Aku benar-benar merindukanmu..." Bisik Jungkook di telinga si wanita. Sedangkan si wanita mendorong dada Jungkook pelan.

"Sekarang ganti bajumu, kau sudah ikut basah." Si wanita berucap sambil berjalan ke sebuah gazebo dan mengambil minuman yang sudah di sediakan.

"Bagaimana kalau berenang bersama, hm?" Jungkook berjalan mendekat sambil melepas kemeja putihnya yang setengah basah, sehingga nampak lah otot perut dan tatto yang memenuhi lengannya.

"Tidak bisa, aku sudah selesai." Jawab si wanita sambil meneguk habis minumannya.

"Roseanne."

"Apa?" Si wanita menoleh.

"Aku benar-benar mencintaimu."

"Aku tau." Balas wanita yang bernama Roseanne tersebut.

Roseanne Park.

Wanita yang bersama Jungkook tersebut adalah Roseanne, kekasih dari Jeon Jungkook.

Wanita yang bisa membuat seorang Jeon Jungkook bertekuk lutut.

Dengan paras yang cantik dan tubuh yang indah, Roseanne bisa memikat seorang pria seperti Jungkook.

Bahkan pria berumur 25th tersebut sudah cinta mati pada wanitanya.

Di dunia ini, tidak ada yang bisa mengambil hati seorang Jungkook selain Roseanne Park. Gadis keras kepala dan jutek itu membuat Jungkook mabuk kepayang.

Bahkan Jungkook jarang memberi Rose keluar mansion karena saking takutnya wanita tersebut kabur.

Padahal tidak ada yang perlu di takutkan karena mereka sudah saling mencintai.

"Aku pikir kau pergi keluar." Ujar Jungkook menatap Rose yang dengan santai mengganti baju di saksikan oleh Jungkook, bahkan Rose telanjang tanpa sehelai kain pun.

"Tidak, aku hanya berenang kenapa kau harus sekhawatir itu?" Balas Rose sambil memakai pakaiannya.

"Aku takut kau pergi." Jungkook mendekat sambil memeluk Rose dari belakang yang kini sedang menatap penampilannya di depan cermin.

"Kenapa aku harus pergi meninggalkan pria kaya dan tampan sepertimu?" Rose berucap sambil menatap wajah Jungkook lewat kaca besar tersebut.

"Kau benar, aku adalah pria tampan dan kaya, jadi jangan pergi tanpa memberi tau ku, karena aku menghawatirkan mu."

"Menjadi kekasih mu memang sulit, karena aku tidak akan pernah aman." Cibir Rose.

Jungkook membalik tubuh Rose agar menatapnya. "Dengar Roseanne, kau akan aman selama bersamaku,"
"Jangan pernah takut apapun selama kau berada di sisiku, jadi jangan pernah pergi dariku agar kau tetap aman." Jungkook menatap Rose was was seolah wanita pujaannya ini sudah bosan berada bersamanya, dia jadi khawatir.

"Kau hanya milikku."

"Milik Jeon Jungkook seorang."














###

Next or stop?

[✔] Jeon Jungkook Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang