uriiipuup 🍋
___________
"Hari ini kita akan menghadiri dua rapat penting, tuan, yaitu pada jam 2 siang dan 5 sore."
"Saya sudah menyiapkan semua keperluan untuk meeting kita." Ujar sekretaris Jungkook yang mengikuti langkah sang tuan dari samping."Majukan jadi jam 3 nanti, aku ingin pulang lebih cepat." Ungkap Jungkook sambil memasuki area kantor.
"Baik, tuan." Felix mengangguk patuh.
Para pegawai di sana menunduk hormat melihat kedatangan sang CEO.
Baru saja berjalan beberapa langkah, Tiba-tiba seorang wanita datang menghampiri Jungkook.
"Jungkook!"
"Aku merindukanmu..." Si wanita tak tau diri tersebut bahkan mengalungkan tangannya di lengan Jungkook.
"Aku ingin mengajakmu makan siang, kau mau kan?" Wanita tersebut berucap manja sambil mendongak menatap Jungkook.Sedangkan Jungkook yang mendapatkan perlakuan tersebut dengan otomatis menghentikan langkahnya.
Seisi kantor menjadi hening, sambil menatap dengan seksama bagaimana kelanjutan hidup si wanita kurang ajar tersebut.
Suasana kantor menjadi dingin dan mencekam. Mereka serentak menatap ekspresi sang CEO.
Jungkook menggeram marah, tanpa menatap wanita tersebut, Jungkook melirik bodyguard nya untuk melakukan tugasnya.
Dua bodyguard nya pun mengangguk paham.
Akh!
Yeri.
Wanita tersebut ditarik paksa oleh dua bodyguard Jungkook sehingga tersungkur di lantai.
Jungkook menatap Yeri datar dan tajam, tersirat wajah penuh kemarahan di sana.
"Hei, kenapa kalian kasar sekali!" Ringis Yeri sambil kembali berdiri dan memperbaiki penampilannya.
"Beraninya kau menyentuhku..." Jungkook mengeluarkan suaranya dengan nada rendah, namun terdengar nada ancaman di sana.
"Urusi dia." Jungkook menatap bodyguard nya dan berbalik menuju parkiran.
"Baik, tuan!"
Jungkook keluar dengan wajah marah, bodyguard yang menunggu di parkiran dengan otomatis membuka pintu mobil setelah melihat tuannya yang kembali.
Setelah itu, mobil pun melaju pergi, dan tujuannya adalah rumah.
Jungkook akhirnya sampai di mansion, awalnya dia ingin mengamuk habis habisan, namun setelah melihat Rose yang baru turun dari tangga, dia mengurungkan niatnya.
"Kau pulang lebih awal?" Tanya Rose yang melihat kepulangan Jungkook.
"Iya, karena aku merindukanmu." Sahut Jungkook dengan senyuman.
"Aku sudah menyiapkan makan siang, kau mau?" Tawar Rose, dia baru saja selesai memasak makan siang.
"Tentu saja." Juga mengangguk cepat.
"Aku akan mandi dan mengganti baju, kau tunggu aku." Seru Jungkook.
Chu~
Sebelum menaiki tangga, Jungkook mengecup bibir Rose sekilas kemudian berlari kecil menuju kamarnya.
Setelah sampai di dalam kamar, Jungkook dengan kasar membuang jas dan kemeja kerjanya ke lantai.
"Sialan! Aku kotor!" Umpatnya.
"Jack!" Teriak Jungkook setelah memakai kimono miliknya dan bersiap untuk mandi.
"Iya, tuan?" Jack langsung masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Jeon Jungkook
Romance[📌] Jungkook x Rosé Jeon Jungkook yang menemukan akhir bahagia bersama wanita kecintaannya dan menginginkan kehidupan kedua untuk bersama wanitanya kembali.