uriiipuup 🍋
___________
Jungkook dan Rose sudah menjalin hubungan selama 5th terakhir.
Awal pertemuan mereka tidaklah baik baik saja.
Dulu, Rose adalah wanita yang berasal dari keluarga kaya, ibunya yang berprofesi sebagai seorang dokter dan ayahnya yang menjadi pemilik perusahaan keluarga Park.
Tapi tak lama kemudian, perusahaan milik ayahnya bangkrut sehingga memiliki hutang yang banyak, ibunya stress berat sehingga sakit sakitan dan akhirnya meninggal.
Ayahnya yang bangkrut tidak bisa mengembalikan keadaan perusahaan nya sehingga mengharuskan nya berhutang pada perusahaan terkenal JJ company, perusahaan milik Jeon Jungkook.
Pertemuan pertamanya dengan Jungkook adalah di saat pria tersebut datang kerumahnya sambil membawa banyak bodyguard. Niat awal Jungkook ke sana adalah untuk menagih hutang ayah Rose yang tidak pernah membayar.
Ayah Rose bahkan berniat kabur karena tidak memiliki uang sepeserpun.
Bahkan ayah Rose mencoba melawan namun sepertinya tidak berguna mengingat siapa lawannya.
Sehingga Jungkook yang sudah muak pun menembak ayah Rose tepat di kepalanya dan mati di tempat.
Sedangkan Rose, gadis tersebut baru saja pulang dari kampusnya. Karena melihat banyak mobil di halaman rumahnya, dia bergegas masuk. Dan ketika dia membuka pintu rumahnya, tepat di mana ayahnya terjatuh di lantai karena tembakan Jungkook.
Rose berteriak histeris dan berusaha memanggil manggil ayahnya yang sudah meninggal tersebut.
Dan Rose pun menyalahkan Jungkook yang sudah membunuh ayahnya. Rose memaki dan mengumpati Jungkook, memukul pria tersebut dengan tangannya sambil meraung menangis.
Namun, Jungkook bukannya tersinggung dan marah, dia malah lebih fokus menatap wajah Rose yang cantik dan membuatnya terpikat.
Saat memberi kode pada anak buahnya, Rose dibawa paksa oleh bodyguard Jungkook.
Rose yang memberontak pun diabaikan dan tetap membawa Rose pergi.
Dari semenjak itulah, Rose tinggal bersama Jungkook.
Butuh waktu satu tahun bagi Jungkook untuk menghilangkan kebencian yang ada pada Rose untuk dirinya, dan kini Jungkook sudah mendapatkan apa yang diinginkannya yaitu menjadikan Rose miliknya.
Mereka belum menikah karena Rose yang masih belum siap, walaupun Jungkook sudah mengajaknya berkali kali. Namun Jungkook tidak bisa memaksa wanita tercintanya. Selama Rose tetap di sisinya, dia rasa itu masih cukup.
"Bajingan berhenti, ahh.. Aku sudah lelahh..." Rose berusaha menghentikan Jungkook yang terus memompa inti tubuhnya tanpa lelah.
Jungkook sudah menggempur nya berkali kali namun pria tersebut nampaknya belum puas juga padahal Rose sudah sangat lelah.
"Tunggu sayanghh... Aku belum puas ahh....ahh..." Desah Jungkook yang masih di atasnya dengan rambut acak acakan.
"Ahhh... Shit! Ini sangat nikmathh..."
"Ahh... Junghh.. "
"Seperti itu bae ahh.. "
"Desahkan namaku sayang ahh... " Jungkook masih menggerakkan miliknya didalam milik Rose. Baginya, tubuh Rose tidak ada duanya dan akan selalu menjadi candu untuknya.Dia tidak akan pernah puas memasuki Rose.
Tok.
Tok.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Jeon Jungkook
Romance[📌] Jungkook x Rosé Jeon Jungkook yang menemukan akhir bahagia bersama wanita kecintaannya dan menginginkan kehidupan kedua untuk bersama wanitanya kembali.