HAI

1.7K 96 28
                                    

Q: Jika kalian diberi kesempatan untuk hidup kembali di kehidupan selanjutnya, kalian ingin menjadi apa?

"Aku ingin menjadi batu." -Yoon-gi.

"Aku ingin jadi pria tampan lagi."
"Tapi sepertinya, walaupun aku akan hidup di kehidupan selanjutnya, aku akan tetap tercipta sebagai pria tampan lagi."
"Ah! Sungguh menjadi tampan sangat menyenangkan." -Taehyung.

"Aku berharap di kehidupan selanjutnya, aku tidak bertemu dengan Taehyung." -Yoon-gi.

"Aku berharap di kehidupan selanjutnya, aku terlahir menjadi seorang yang tinggi." -Jimin.

"Di kehidupan selanjutnya, aku ingin punya banyak uang." -Jennie.

"Di kehidupan selanjutnya, aku ingin bisa bicara dengan binatang termasuk rambutan (?)" -HoSeok.

"Di kehidupan selanjutnya, aku tidak ingin bertemu dengan Taehyung dan Jimin." -Seok Jin.

"Aku berharap tidak bertemu dengan Seok Jin Hyung di kehidupan selanjutnya." -Jimin dan Taehyung.

"Di kehidupan selanjutnya, aku ingin tidak menjadi perusak barang lagi." -Nam Joon.

"Dan semoga kau tidak menjadi perusak bumi juga." -Yoon-gi.









####

Akhirnya cerita ini udah resmi End😭😭😭

Huhuuuu seneng banget!!

Gimana ending kali ini?

Endingnya masih happy ya😆

Btw masalah reinkarnasi, i pengen bikin season dua nih, versi reinkarnasi Jungkook sama Rose tapi i masih mikir antara mau buat atau nggak.

51% pengen nggak buat dan 49% pengen buat🙂

Tapi ini masih keinginan di hati aja, sedangkan keinginan buat nulis masih belum ada🙂

Dan yang terakhir, terima kasih buat teman-teman yang udah support story ini sampai end dan terima kasih juga buat yang udah vote, comment dan follow akun ini...
Makasi juga buat yang udah mampir baca✨

Seneng banget kalian bisa suka sama cerita i yang lainnya!!

Sarangek buat kalian!!

Kasi lemon buat yang terakhir 🍋🍋🍋🍋

Papai

[✔] Jeon Jungkook Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang