⌗Dear Lee.19

989 106 7
                                    

[JAEMIN POV]

Tugasku adalah membuat Renjun dan Jeno bertemu maka dengan itu semuanya akan berjalan seperti yang orang tua itu rencanakan. Hanya saja, aku tidak menyukai alur ceritanya. Meskipun Jeno dan Renjun di takdirkan untuk bersama, aku tidak bisa menerimanya dengan mudah.

Bagiku, Renjun adalah malaikat penyelamatku, juga satu-satunya orang yang harus menjadi milikku. Aku benci kenyataan ini. Aku hidup sebagai anjing untuk terus melihat Renjun, mengkhianati keluargaku sendiri dan membunuh banyak orang hanya untuk membuat Renjun bisa bersamaku. Tapi takdir ini, takdir yang merantaiku ini justru membuat ku begitu menyedihkan.

14 tahun yang lalu, ketika aku memutuskan untuk membakar habis panti asuhan aku pikir jika aku tidak bisa bersama dengan Renjun maka Jeno pun begitu. Karena itu aku mencoba membunuh semua orang termasuk Renjun, tapi para orang tua sialan itu melakukan apa saja untuk membuat mereka berdua tetap hidup. Dan sebagai penebusan dosa, aku di minta untuk mengawasi keduanya.

Tapi hal yang tidak di sangka adalah Lee Jeno justru menyukaiku. Orang yang paling ingin ku singkirkan menyukaiku, itu bagai lelucon di siang bolong yang begitu menyebalkan. Aku tentu tidak bisa berpura-pura untuk mencintainya lalu menghancurkan dirinya, aku tidak bisa melakukan itu. Itu seperti aku harus melakukan hal paling menjijikkan di dunia ini.

Aku pikir, setelah bertahun-tahun kami tidak bertemu maka perasaan ku pada Renjun perlahan akan menghilang. Tapi ternyata tidak, semuanya justru semakin meledak ledak dan aku sangat menginginkan dirinya.

Sebelum Lee Jeno datang di antara kami, Renjun begitu bergantung padaku. Dia sendiri yang mengatakan jika aku tidak boleh menyukai orang lain selain dirinya, dia sendiri yang menyuruhku untuk selalu mengikutinya karena dengan itu dia merasa aman. Dia memintaku untuk melindunginya, dan tanpa sadar memberiku cinta begitu besar. Renjun mencintaiku, tapi dia tidak bisa menolak respon hormonnya untuk mencintai Jeno.

Saat pertama kalinya kami berciuman sebelum dia pergi ke Jepang, dan setelah pertandingan selesai. Aku bisa merasakan perasaan yang dulu masih ada, ketika bibir kami bertemu juga tangan hangat Renjun yang menyentuh bagian tubuhku, aku tahu jika Renjun masih seperti Renjun yang dulu ku kenal. Dia mencintaiku! atau... setidaknya itu yang ku coba yakini selama ini.

Winter, aku mengirimnya ke Amerika untuk pengobatannya.

Dia hanyalah salah satu ternak the Alters yang tak sengaja aku selamatkan. Organnya banyak yang mengalami kerusakan akibat percobaan yang mereka lakukan pada tubuh kecilnya.

Aku tidak ingin membawa beban pada hidupku, tapi Winter kasus lain. Bocah itu terus mengikuti ku bahkan setelah dia tahu jika akulah yang membakar panti asuhan, dia terus mengikuti dan menyuruhku untuk membunuhnya karena dia tidak bisa menahan rasa sakit yang di akibatkan oleh kerusakan organnya.

Karena itu dengan memanfaatkan Johnny aku berusaha mencari uang untuk membiayai pengobatan dirinya. Setidaknya itu yang bisa aku lakukan untuk menebus semua dosaku yang telah membunuh teman-teman yang sudah seperti keluarga baginya.

Ketika aku mendengar jika tubuh Winwin menghilang, aku tahu jika orang itu sudah mulai bergerak untuk membalaskan dendamnya pada The Alters. Orang yang selama ini selalu melihat tanpa mau ikut campur, orang yang membenci The Alters melebihi semua orang. Orang yang keluarganya di rampas dan di bunuh mengerikan, orang yang selama ini hidup dengan alasan ingin membalas dendam, dia adalah Kakakku.

Tujuan utamanya adalah membunuh Renjun yang menjadi harapan terakhir The Alters, setelahnya menghabisi mereka satu per satu sebagai balasan atas kematian orang tua juga keluarga besar kami. Karena itu, ketika aku tahu dia tengah bergerak aku memutuskan untuk keluar dari acara sampah itu (Jaemin mendapatkan golden ticket) dan mengambil cuti kuliah untuk mencari keberadaan Renjun dan membawanya sebelum orang itu menemukan Renjun.

[四]Dear Lee | Noren ft.Jaemin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang