#Bonus Chapter 2

732 89 9
                                    

Bacaan ini 70% berisi narasi. Semoga betah membaca😙

----------------------------------------

Fact Speak Louder Than Words

Benar kata orang-orang, 'Waktu lama berlalu kala menunggu, dan terasa singkat saat bersama orang terdekat'.

Lima bulan berselang, kehidupan pernikahan Jisoo dan Taehyung terindikasi aman terkendali, meski ada saja pertengkaran tak berfaedah yang sering kali terjadi.

Kadar bucin pun perlahan menemui titik wajar. Setidaknya tidak seperti dulu yang selalu tak tahu tempat dan kondisi. Untuk itu, kepada saudari Kim Jisoo, Author sebagai perwakilan 'Anti Romantic Club', mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dedikasinya dalam melatih sang suami untuk tidak lagi menebar ke-uwu-an sembarangan. 👏👏👏

Back to topik!

Dalam hal ekonomi, keluarga kecil ini juga mengalami peningkatan. Tak hanya Taehyung, Jisoo pun kini ikut andil menghasilkan pundi-pundi rezeki dari hobi yang ditekuninya.

Semua ini bermula dari acara ulang tahun Ella beberapa bulan lalu.

Jennie yang kala itu memesan kue buatan Jisoo, kebanjiran pertanyaan dari tetamu yang penasaran. Sebagai alumni digital marketing, jiwa muda Jennie dalam promosi jadi berapi-api.

Alhasil, kue buatan Jisoo jadi primadona. Taehyung maupun Kai, yang semula hanya duduk, diam, memperhatikan, lama-lama jadi terlibat dalam beberapa peran. Sebut saja, fotografer, konten creator, editor, admin medsos, supir belanja, sampai jadi delivery man secara sukarela.

Oh, jangan lupakan keterlibatan dua lelaki itu yang mau-mau saja ditodong jadi investor dibalik berdirinya rumah produksi dan café bertajuk 'J-Two' di Kawasan apartemen mereka. Yah, syukurlah para istri tak hanya jago dalam hal merayu, namun juga jago dalam membuktikan kepercayaan mereka.

Tak cukup sampai disitu, kebahagian pasangan Jisoo dan Taehyung kian lengkap setelah sang puan mengungkap kehamilannya tepat di hari Anniversary mereka.

Hadiah terindah, dari yang terindah.

Tak sekedar hadiah, bagi Taehyung, kabar ini juga berarti sebagai bentuk konfirmasi atas pulihnya sang istri dari traumanya dimasa lalu.

Ia mengerti, memiliki anak bukan hanya sekedar pelengkap keluarga, namun juga tanggung jawab yang mempertaruhkan nyawa. Setelah sebelumnya pernah gagal menjadi orang tua, tentu ada ketakutan serta keraguan tersendiri bagi keduanya terlebih Jisoo untuk mencoba peran itu lagi.

Sebagai suami, selama ini Taehyung hanya bisa terus ber-do'a, percaya dan mendukung Jisoo disisinya. Dengan sabar, tanpa sedikitpun menuntut apalagi memaksa, dan syukurlah sang istri pulih lebih cepat dari yang ia duga.

Selain Jisoo, kemajuan juga tampak dari sosok Taehyung.

Sesuai janjinya dimalam ulang tahun Haruto Mei lalu, ia pun memberanikan diri mengungkap semua cerita yang terjadi dalam keluarga juga hidupnya.

Berbeda dari apa yang ia khawatirkan, nyatanya sang istri merespon dengan sangat suportif. Bahkan berterimakasih, sebab ia telah berani berkata jujur padanya. Hiks, Taehyung jadi terharu.

Sungguh, meski sudah ia lakukan setiap hari, ia tak akan lelah untuk terus bersyukur memiliki Jisoo sebagai 'Teman Hidup' disisinya. 

Teman yang akan selalu belajar bersama, berjuang bersama dan bahagia bersama. Sesimpel itu, meski tak elak, tetap rumit dalam realitanya.

.

.

.

Akhir Maret, saat usia kandungan Jisoo memasuki usia lima bulan. Berita heboh yang menggemparkan dua negara tetangga, Korea dan Jepang menguar.

MOBIUS DESTINY [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang