1

13K 869 80
                                    

"Aduh gimana nih? Ish! Papi kenapa sih iseng banget blokir kartu guee!"

Hazel yang baru aja mau ke kasir indomaret setelah selesai belanja itu noleh kearah kasir sebelah dimana ada seorang perempuan yang kira-kira umurnya gak jauh beda sama Hazel itu lagi ngedumel.

Hazel liat belanjaannya gak banyak kok. Jadi Hazel berniat buat bantuin itu perempuan.

"Satuin aja sama punya saya mbak" Hazel senyum kearah perempuan itu sama mbak yang jaga kasir.

"Oh baik kalau begitu, sebentar ya kak" Hazel ngangguk dan nungguin mbak kasirnya.

Tanpa Hazel sadari dia lagi ditatap penuh pemujaan sama perempuan yang mirip-mirip anak chindo ini. Kayak, dia tuh natap Hazel seakan-akan Hazel itu malaikat yang baru turun dari bumi.

"Totalnya satu juta dua ratus kak"

Hazel melongo "sama ini mbak?" terus nunjuk belanjaannya sendiri.

Mbak kasirnya ketawa pelan "ya enggak kak, cuma ini aja"

Hazel ngelirik ke belakang dan dia nemuin tuh perempuan lagi nyengir tanpa merasa bersalah.

Hazel dengan berat hati nyerahin keranjang belanjaannya dan berharap dia bisa muter waktu dimana dia bakalan cuek aja sama tuh perempuan!

Hazel nyesel sumpah!

"Jadi total semuanya satu juta lima ratus ribu ya kak"

Hazel buka dompetnya terus ngasih kartu kreditnya. Setelah masukin pin dan segala macem akhirnya Hazel bisa keluar dari tempat ini.

"Aduh kak terima kasih banyak ya kak, maaf juga udah ngerepotin kakak. Tapi aku mau ganti uang kakak setelah papi aku jemput ya kak"

Hazel yang tadinya mau jalan duluan kearah motornya itu langsung ditahan sama bocah itu.

Hazel merhatiin bocah ini, Hazel rasa dia masih anak kuliahan semester awal dan tentunya agak jauh sama usianya. Palingan beda empat atau lima tahunan sama dia.

"Oke bocah, tapi jujur gue penasaran banget... LO ABIS BELI APAAN BISA ABIS SEJUTA LEBIH HAH????"

Bocah itu Cindy Bella, biasa di panggil cibel. Cibel meringis pas dia di teriakin sama kakak cantik tapi galak ini.

"Abis bayar tagihan sopipaylater kak hehe" cibel meringis lagi.

Hazel nepuk dadanya pelan, gak habis pikir dia sama bocah prik ini.

"Lo... Keliatannya anak orang kaya tapi kenapa pake sopipaylater???" sumpah Hazel beneran gak habis pikir.

"Kan kartu gue diblokir sama papi kak, kebetulan lagi butuh checkout skincare rutin jadi ya gitu hehe" ini si cibel udah berani pake lo gue karena dia rasa kakak cantik tapi galak ini gak terlalu mempermasalahkan itu.

Baru aja Hazel mau protes lagi ke chelsea, tiba-tiba ada sebuah alphard putih berhenti didepan mereka. Dan jendelanya turun perlahan.

"Papi!! Papi apaan sih bikin malu cibel! Masa pas mau bayar kartunya gak bisa dipake sih?!" sembur chelsea kearah pria yang duduk manis di kursi penumpang.

Hazel melongo, wtf! Kenapa ada orang seganteng dan sehot bapaknya cibel sih! Hazel kan jadi inget abangnya yang lagi sibuk kerja di usa sana dan meratapi nasib jadi duda keren. Untung belum ada buntutnya.

"Untung aja kakak ini mau bantuin cibel!"

Pas cibel nunjuk Hazel disebelahnya barulah sang papi sadar kalo ada eksistensi seorang makhluk Tuhan paling indah di muka bumi.

Papinya cibel langsung masang muka paling ramah yang bisa dia buat. Karena biasanya dia senyum aja ogah.

Papinya cibel berdehem pelan, mencoba sok cool di depan perawan "Hai saya papinya cibel, jadi kalau boleh tau berapa nomer kamu ehh nomer rekening kamu biar saya transfer sekarang juga" tapi akhirnya tetep gugup juga.

Story Of Duda Duda ft MarkHyuck GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang