Kayaknya hazel masih bisa bernafas lega setelah beberapa bulan lalu dia ngeliat cibel yang nemuin mantannya itu. Soalnya hazel rasa gak ada perubahan yang berarti tentang cibel.
Cibel masih jadi anak somplak yang pemikirannya kadang di luar logika. Jadi hazel rasa gak ada yang perlu di khawatirkan.
"Miii~ udah ya! Nafas cibel kayak udah satu satu nih"
Hazel ngelirik cibel yang udah terkapar di atas lantai ruang khusus buat olahraga di rumah mereka.
"Baru juga yoga sejam bel..."
Cibel gerakin tangannya rusuh "ya soalnya aku tuh bukan manusia pecinta olahraga kayak kalian! Udah ah cibel mau bikin mie aja abis ini"
Hazel mendelik, gini amat punya anak perawan.
Aduh dek, nanti kalo dedek udah ada di perutnya mami jangan tiru kakak ya dek! Nanti kamu gak bisa gede karena males gerak! Batin hazel sambil ngusapin perutnya.
Doain ya ges biar hazel cepet isi wkwkwk
"Mau mami masakin gak? Sekalian nih sambil nungguin papi pulang kerja" tawar hazel.
Mata cibel berbinar. Masakan mami barunya tuh juara! Chef Arnold nyenyenye juga lewat!
"MAUUUU!!! masakin gurame asem manis ya miii~ cibel kemaren liat di kulkas ada ikan gurame"
Hazel ngangguk "boleh, mau sama apa lagi?"
Cibel nyengir "semua yang mami masak pasti cibel suka!"
Hazel geleng-geleng kepala, anak sama bapak sama aja ternyata. Sama sama doyan makan.
***
Marvin yang baru parkirin mobilnya di garasi itu agak kaget pas liat di dapurnya ada seorang perempuan yang pakaiannya tuh seksi banget.
Masa cuma pake sport bra sama legging yang nyetak tubuh seksinya.
Marvin nelen ludah. Hazel gak mungkin kan? Soalnya biasanya tuh hazel jam segini lagi nonton film bareng cibel di ruang tengah.
Masa iya hazel ngerekrut pembantu baru tanpa ijin dari dia sih?
Jantung Marvin dibuat kaget sekaget-kagetnya pas perempuan seksi itu balik badan.
"Mas mending mandi dulu sana terus turun makan. Sekalian panggilin cibel ya!"
TERNYATA HAZEL GUYSSS
Marvin mau nangis aja ternyata orang yang takut bikin dia khilaf itu istrinya sendiri. Marvin beneran pangling liat hazel dalam balutan pakaiannya yang gak biasa itu.
"Sayang... Kamu tuh bikin mas takut aja sih" tiba-tiba Marvin peluk hazel dari belakang.
Hazel masih gak ngeh "hah?"
"Ya kamu pake baju kayak gini bikin mas jantungan tau gak? Kirain kamu rekrut pembantu baru yang tanpa kamu tau malah godain majikannya" Marvin berujar lesu di telinga hazel.
Bikin hazel mau ketawa aja "haha enggak lah mas, aku pake baju ini tuh soalnya sekalian aja mandinya nanti. Aku abis yoga sama cibel terus dia minta di masakin. Yaudah deh"
Kepala Marvin tiba-tiba menegak "kamu belum mandi?!"
Hazel ngerjapin matanya polos "belum, emang kenapa?"
Marvin nyeringai, tangannya terulur ke depan buat matiin kompor terus tiba-tiba ngangkat badannya hazel secara bridal buat dia bawa ke kamar mereka di atas.
"mandi bareng yuk?"
"Maaasss!!!"
***
"Ini yang kamu bilang mandi bareng! Apaan mandi bareng malah sejam lebih! Mana harus mandi besar lagi!" Hazel ngedumel di depan meja riasnya sambil ngeringin rambutnya pake hairdryer.
Marvin tanpa banyak bicara langsung ambil alih hairdryer dari tangannya hazel terus dia keringin rambut istrinya dari belakang.
"Iya maaf ya sayang... Mas kan kangen kamu, kalo malem kamu udah keburu kecapekan soalnya kamu tuh sibuknya ngalahin presiden" Marvin lebih milih buat ngalah ketimbang entar hazel makin ngamuk, kan berabe.
Hazel ndengus "hish! Kasian kan cibel jadi makan sendiri!"
Marvin senyum tertahan, gemes banget bininya "cibel pasti ngerti kok sayang... Kan kita lagi program buat adeknya cibel"
Marvin matiin hairdryer nya terus dia letakin di atas meja riasnya hazel. Marvin berdiri dengan bertumpu lututnya terus dia meluk hazel dari belakang.
Kepala Marvin numpu pundak sempitnya hazel dan tangannya ngelus perutnya hazel.
"Mas gak sabar pengen punya cibel kecil lagi" bisik Marvin.
"Mas gak mau punya anak laki-laki?" Tanya hazel.
"Bayi perempuan gembul yang mirip kamu kayaknya lebih gemesin deh yang" bales Marvin bikin hazel merona.
Marvin dengan kekuatannya yang tidak perlu diragukan itu balik posisi kursinya hazel dengan hazel yang masih duduk diatasnya.
Marvin nyingkap atasan piyama hazel terus ngasih kecupan bertubi-tubi ke permukaan perutnya hazel.
"Cepet datang ya anaknya papi sama mami... Papi gak sabar nunggu kamu ada disini" bisik Marvin ke perutnya hazel.
Bikin hazel mau nangis aja tapi kayaknya hazel keinget sesuatu "mas... Kayaknya ini udah jadwalku buat datang bulan deh. Tapi kok belum dapet ya?"
Mata Marvin melebar, agak kaget dan excited tentu saja "coba pake testpack dulu ya? Masih ada kan di laci kamar mandi?"
Hazel ngangguk terus dia genggam tangan Marvin yang ada di pahanya "kalo belum sesuai sama ekspektasinya mas, mas jangan kecewa ya?"
Marvin ngusap jempolnya ke permukaan tangannya hazel "pasti, kita serahin semuanya sama yang di atas ya?"
Hazel nerjang Marvin pake pelukan "makasih ya mas, I love youuuu"
Marvin balas pelukannya hazel "love you too sayang"
ʕ´•ᴥ•'ʔ
Hazel jadi bumil gak tuuuuu???
Rabu, 08/02/2023
06:34 a.m
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of Duda Duda ft MarkHyuck GS
Fanficwhen hazel fall for duda duda~ ⚠︎ age gap, genderswitch, harsh word markxhyuck gs don't like don't read 🐤²⁹¹⁰²⁰²²